Sukseskan Pemilu 2019, KPU Samosir Adakan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat

VIDEO

Sukseskan Pemilu 2019, KPU Samosir Adakan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat

Green Berita
Sabtu, 30 Maret 2019

Konser Musik KPU Samosir 2019
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019, KPU Samosir mengadakan "Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat" pada Selasa, (2/4/2019) di Tanah Lapang Pangururan, Kabupaten Samosir dari mulai jam 18 Wib sampai selesai.

Konser Musik KPU Samosir ini ditujukan kepada masyarakat umum sebagai sarana sosialisasi penyelenggara untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten  Samosir Tahun 2019.

Mengambil tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat, konser musik ini juga sebagai sarana bagi KPU untuk menjelaskan apa itu pemilu 2019 dan bagaimana tata cara memilih pada 17 April 2019 nanti.

Hal itu dibenarkan Ketua KPU Samosir melalui Komisioner Divisi Parmas, Monang Sinaga kepada greenberita.com, ketika dikonfirmasi pada Sabtu (30/3/2019).

"Benar, untuk menyemarakkan dan mensosialisasikan Pemilu Serentak 2019, KPU Samosir mengadakan Konser Musik Pemilih Berdauat Negara Kuat. Diharapkan dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan partisipasi pemilihan pada Pemilu 17 April 2019 nanti," ujar Monang Sinaga.

Memeriahkan acara, akan tampil seluruh juara pertama pada Lomba Kreasi Pentas Seni KPU Samosir yang diadakan pada tanggal 07 Maret 2019 lalu.

Untuk tarian akan tampil Tarian SMA Negeri 1 Ronggurnihuta, lalu Sang Seruling Maut Kalep Parhusip serta juara vokal solo bersuara emas Febi Nadeak.

Sedangkan bintang utama akan menampilkan artis ibu Equaliz serta dihibur oleh artis lokal yaitu One Heart Trio serta The Bagaz Trio.

Konser musik ini dibuka untuk seluruh warga Samosir dan tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan panitia akan menyiapkan snack serta pembagian Doorprize yang akan diundi nantinya. 

(green-ft)
loading...