Spanduk #PakJokowiJanganKeRiau, Beredar di Pekanbaru

VIDEO

Spanduk #PakJokowiJanganKeRiau, Beredar di Pekanbaru

Selasa, 26 Maret 2019

PEKANBARU, GREENBERITA.com - Sebelum kedatangan Calon Presiden Pertahana Joko Widodo di Kota Dumai Provinsi Riau, sejumlah spanduk menolak kedatangan mantan Walikota Solo itu beredar di Kota Pekanbaru.

Dilansir dari beritariau.com, Terpantau, sedikitnya, ada 6 buah spanduk terpajang disekitaran Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (25/03/19) sore. Melalui beberapa tulisan di spanduk penolakan yang berhasil di rangkum, sepertinya berasal dari kubu pendukung Jokowi - Maruf.

"#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau.. Kau terus dicaci, dihujat & dihina. Kepedulian & Perhatian Bapak disini tak dihargai"," demikian tertulis di salah satu spanduk.
Selain itu, spanduk tersebut juga menyindir Kepada Daerah dan Paea Caleg dari Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Riau. Berikut isi sejumlah spanduk yang terangkum.

"#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Para Kepala Daerah di Riau ngakunya mendukungmu, Tapi...
Akh.. Lihat aja Pak, karya Kepala Daerah disini, ratusan jalan di Kota ini Berlubang. Tapi, dia diam saat dirimu yang malah disalahkan..

#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau..
Banyak Caleg-Caleg Partai Koalisi Mu disini hanya Selfie dengan mu tapi tak membela mu saat difitnah..

#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau..
Yakinlah.. Banyak yang diam-diam mendukungmu.. Yang tak ikutan *Koment* di Medsos, tapi me-*like* diri mu.."

Spanduk tersebut juga menitipkan harapan kepada Jokowi yang berbunyi, "PakJokowiJanganKeRiau! Pak De yang baik.. Jangan ke Riau.. Saat Bapak kembali Terpilih, cari lah Provinsi lain yang memerlukan kepedulian dan perhatian Bapak".(rel-marsht)
loading...