PAN Maluku Deklarasi Mendukung Jokowi, Elite PAN Klarifikasi

VIDEO

PAN Maluku Deklarasi Mendukung Jokowi, Elite PAN Klarifikasi

Green 5
Kamis, 28 Maret 2019

Ketua DPP PAN Yandri Susanto
JAKARTA, GREENBERITA.com – DPW PAN Maluku mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Nomor urut 01 (Capres) Joko Widodo (Jokowi). Mendengar kabar itu, elite PAN akan mengklarifikasi langsung ke pengurus PAN Maluku.

“Ya perlu diklarifikasi dulu bener nggak gitu lho. Saya belum dapat berita,” tutur Ketua DPP PAN Yandri Susanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari detikcom, Kamis (28/3/2019).

Yandri akan langsung menelepon pengurus DPW PAN Maluku terkait dukungan tersebut. Ia tidak mau berandai-andai lebih jauh.

“Mungkin habis ini coba saya cek. Saya telepon dulu ketua PAN-nya ya, ketua DPW di sana Bang Abas. Kalau setelah ditelepon nanti saya dapat kepastian apa yang sebenarnya terjadi. Kalau sekarang saya belum bisa berandai-andai,” ucap Yandri.

Dukungan yang diberikan PAN Maluku sebelumnya dikarenakan kinerja Jokowi. PAN Maluku menyebut sudah melaporkan kepada Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Sudah melaporkan kepada sekjen dan ketua umum bahwa ini kepentingan partai bukan kepentingan pribadi saya tapi kepentingan partai, di mana Maluku Jokowi sangat kuat makanya pasti PAN juga bagian kepentingan ke depan,” tandas Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Maluku Peter Tatipikalawan di Hotel Pacific, Kota Ambon, Maluku, hari ini. (G5)
loading...