Hari Keempat, Turnamen Sepakbola IWO Semakin Seru

VIDEO

Hari Keempat, Turnamen Sepakbola IWO Semakin Seru

Mariati Sihotang
Senin, 04 Maret 2019

PANGURURAN,GREENBERITA.com-  Turnamen Sepakbola Kiyam U-13 yang diselenggarakan oleh IWO Samosir telah berlangsung selama empat hari di Pantai PIS Situngkir, Kecamatan Pangururan.

Selain Turnamen Sepakbola, Ikatan wartawan online kabupaten Samosir juga melakukan edukasi lingkungan, pariwisata dan pendidikan sambil melakukan kuis kuis baik kepada para peserta maupun para orangtuanya.

Empat hari sudah berjalan turnamen tersebut, yang mempertandingkan Hartop FC Vs SMP Negeri 3 Pangururan.

Hartop berhasil mengalahkan SMP Negeri 3 Pangururan dengan skor telak 4 - 1, membuat Hartop FC memperoleh point penuh.

Gol pertama,di cetak oleh SMP Negeri 3 Pangururan. Selang beberapa menit kemudian, Hartop FC mulai melakukan serangan, dan akhirnya epick comeback.

Di turnamen Kiyam U-13 tersebut, di setiap jeda pertandingan, ada kuis untuk setiap pemain yang ingin mengikuti kuis dengan ragam hadiah.

"Kami tentu sangat mengapresiasi turnamen sepakbola Kiyam ini. Apalagi dilakukan disalah satu lokasi wisata di Samosir. Dan kami melihat jumlah pengunjung ke lokasi wisata ini semakin meningkat jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara," ujar Ketua Panitia Turnamen, Ranto Limbong di lokasi PIS Situngkir pada Minggu, (3/03/2019).

(Anggi)
loading...