Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Tabrak Becak, Keles Sinaga dan Noya Silalahi Guru Honor Asal Simanindo Terluka

28 Mar 2019 | 16:37 WIB Last Updated 2019-11-10T13:40:18Z
Tabrakan Betor dan Dua Sepedamotor didepan Kantor Bawaslu Samosir, Rabu,(27/3/2019)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Tabrakan beruntun terjadi antara becak bermotor roda tiga dengan dua sepeda motor di Jalan Raya Simanindo Pangururan, tepat didepan Kantor Bawaslu Samosir pada Rabu, (27/3/2019). Akibat kejadian ini,dua penegendara sepedamotor terluka dikakinya dan dijahit beberapa jahitan.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Samosir Polres Samosir melalui Kaorbin Ops  Polres Samosir, Iptu JW Saragih, kepada greenberita.com pada Kamis (28/3/2019) ketika dihubungi melalui selulernya.

"Benar, telah terjadi tabrakan beruntun antara dua sepeda motor dan becak bermotor pada hari Rabu kemarin, tepatnya didepan Kantor Bawaslu Samosir.Korban mengalami luka dan langsung dilarikan dan dirawat di Puskesmas Buhit, Pangururan," ujar Iptu. JW. Saragih.

Sekira pukul 11.30 Wib, sebuah becak motor Honda Vierza tanpa plat kendaraan yang dikendarai oleh Parlindungan Sinaga datang dari arah Pangururan menuju Simanindo tepatnya di desa Panampangan Kecamatan Pangurururan, 

Tiba-tiba 2 unit kendaraan roda dua datang dari arah berlawanan tepatnya dari Simanindo menuju Pangururan. Sepedamotor pertama adalah sepeda motor Honda Beat nomor polisi BB 4229 CC dan dikendarai oleh Noya Elida Silalahi, (37,Pr) seorang guru honorer dari Desa Huta Sibolopian Kecamatan Simanindo serta sepedamotor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BB 3962 CA yang dikendarai oleh Keles Sinaga (64 thn, Lk) asal Desa Saour Nauli Kecamatan Palipi.

Setiba didepan Kantor Bawaslu Samosir, tiba-tiba Keles Sinaga hendak mendahului sepeda motor Honda beat yang berada di depannya.  Pada saat yang sama, becak bermotor yang melintas dari desa Panampangan,dan tanpa terelakkan bertabrakan dengan becak bermotor tanpa plat tersebut, sehingga terpental kedepan sepeda motor honda beat yang dikendarai Noya Sialalhi yang berada di depannya. 
Noya Silalahi yang terkejut, akhirnya ikut terjatuh dan mengalami luka pada kakinya.
Polantas Samosir Pastikan Perawatan Korban Laka di Pusesmas Buhit Panguruan, Rabu,(27/3/2019)
Akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun ketiga pengendara mengalami luka luka dan langsung dilarikan dan dirawat petugas medis Puskesmas Buhit Pangururan sebanyak 2 (dua) orang, dan satu lagi dirawat di RS. Hadrianus Sinaga Pangururan.

(green-rel)