Open House 2019, Bupati Samosir: Tahun Ini Adalah Tahun Kualitas -->

VIDEO

Open House 2019, Bupati Samosir: Tahun Ini Adalah Tahun Kualitas

Green Berita
Selasa, 08 Januari 2019

Open House Pemkab Samosir Tahun 2019 di Rumah Dinas Bupati Samosir, Jl. Danau Toba No. 1 Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan Pangururan
SAMOSIR, GREENBERITA.com - Pemerintah Kabupaten Samosir Gelar Acara Open House/Syukuran Tahun Baru 2019 di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (07/01).

Acara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Mantan Penjabat Bupati Samosir dan mantan Bupati Samosir, Sekretaris Daerah, Para Asissten Sekdakab Samosir, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan pegawai se-kabupaten Samosir,  Dandim 0210/TU, Kajari Samosir, Wakapolres Samosir, Kalapas Samosir, Tokoh Agama,  Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM, dan Insan Pers.

Acara diawali dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh para Pendeta dan Pastor dan sebagai Pengkhotbah adalah Pdt. Demak Simanjuntak, MTh.

Dalam khotbahnya, Pdt. Simanjuntak menyampaikan untuk menjalani kehidupan kita harus bisa saling mengasihi dan tetap andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "Begitu juga dalam mendukung kemajuan Kabupaten Samosir, kita harus bergandengan tangan agar tercapai Visi dan Misi sehingga terciptanya Masyarakat yang Mandiri, Makmur dan Sejahtera," tuturnya.

Bupati dan Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan Selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh Masyarakat Samosir.

Dikatakannya, dalam membangun kemajuan Samosir dibutuhkan kerjasama antar Pemerintah, Masyarakat dan stakeholder terkait agar tercipta dan terwujudnya Masyarakat yang Sejahtera.

"Oleh karena itu marilah kita bersama-sama membangun Samosir agar menjadi lebih baik dan maju," ajak Rapidin.

Samosir lanjut Rapidin, telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai salah satu Destinasi Wisata Prioritas bertaraf Internasional.

"Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keasrian Alam Samosir dengan menjaga kebersihan lingkungan, terlebih untuk mengandangkan hewan peliharaan agar tidak terlihat kumuh, dan tidak lupa juga perlu kita ingat bahwa dalam menyambut para wisatawan kita harus selalu ramah dan senyum agar para wisatawan senang dan nyaman berlibur ke Samosir," imbuhnya.

Kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Samosir juga menetapkan bahwa di Tahun 2019 merupakan Tahun Kualitas, dimana berkualitas dalam pelayanan kepada Masyarakat Samosir yakni pelayanan Rumah Sakit, Dinas Kependudukan, serta Dinas-Dinas lain yang berkaitan dengan pelayanan kepada Masyarakat.

"Untuk itu, kepada seluruh OPD agar benar-benar melaksanakan tugas pokoknya dengan baik," tegasnya. (Rel)

Loading...