Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Tunggal Bus di Tol Cipularang Telan Korban

29 Jan 2019 | 10:38 WIB Last Updated 2019-02-01T01:40:09Z
PURWAKARTA, GRENBERITA.com - Terjadinya kecelakaan tunggal bus Bima Suci memakan korban jiwa. Tercatat sementara 7 orang tewas dan puluhan lainnya terluka.

Kecelakaan tersebut terjadi di tol Cipularang KM 70 pukul 09.30 WIB, Senin (28/1). Diduga akibat jalan licin karena hujan PO Bus Bima Suci tergelincir hingga terperosok keluar jalur.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B melalui Kasat Lantas,AKP Ricky Adi Pratama menjelaskan,Bus Bima Suci No Pol : A 7520 CS datang dari arah Bandung menuju arah jakarta sewaktu di Jalan lurus dengan kondisi hujan telah hilang kendali ke kiri jalan,kemudian menabrak guadrill pembatas dan masuk ke row kiri jalan.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut 4 orang meninggal dunia di TKP dan 26 orang mengalami luka-luka kemudian 3 orang meninggal dunia ketika mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Dilansir dari  dinamikajabar.com, "Semua korban di bawa ke RS Siloam, RS Thamrin dan RS Ramahadi Purwakarta dan kendaraan bus yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan," ungkapnya.

Bus Bima Suci diduga tergelicir saat melaju kecepatan tinggi. Kondisi bus rusak parah dan terbalik hingga bagian atap mobil terlepas akibat benturan.
(rel-marsht)