Kapolres Enrekang Sempatkan Besuk Anggota yang Sakit -->

VIDEO

Kapolres Enrekang Sempatkan Besuk Anggota yang Sakit

Senin, 14 Januari 2019


ENREKANG, GREENBERITA.com - Terlihat bentuk kebersamaan dan perhatian  kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., didampingi Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kabag Ops, Kasat Sabhara, serta para Perwira Polres Enrekang, besuk  Anggota Seksi Keuangan yang sedang dirawat di RSUD Massenrempulu, Senin (14/01/19).

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan di RSUD Massenrempulu ialah Brigpol Agam parasatria SH. dan dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang juga memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Brigpol Agam parasatria SH segera diberi kesembuhan dan kembali bertugas seperti biasanya.

"Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani cobaan ini. Kami hanya bisa memberikan motivasi dan juga berdoa agar segera diberi kesembuhan untuk Brigpol Agam Parasatria SH agar bisa kembali bergabung kembali," ungkap AKBP Ibrahim Aji S.IK seperti dilansir dari lintascopas.com.

(rel-marsht)

Loading...