Jadi Pembina Upacara, Kasat Lantas Polres Samosir Sosialisasi Tertib Lalu lintas -->

VIDEO

Jadi Pembina Upacara, Kasat Lantas Polres Samosir Sosialisasi Tertib Lalu lintas

Image Indo
Senin, 14 Januari 2019

Kasat Lantas Polres Samosir SR Sihite didaulat menjadi pembina upacara penaikan Bendara Merah Putih di Sekolah Swasta Santo Mikael Pangururan | foto: doc. Lantas Samosir
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Kepala Satuan Lalu lintas Polres Samosir Kompol SR SIhite didaulat sebagai pembina upacara bendera Merah Putih di Sekolah Swasta Santo Mikael Pangururan, Senin (14/01/2019).

Upacara tersebut turut dihadiri Kanit Dikyasa Lantas Polres Samosir Bripka Asa Melki Hutabarat, Kaurmintu Sat Lantas Polres Samosir Aiptu Rahmat Kurniawan, para siswa dan guru-guru di sekolah tersebut.

Kesempatan itu, pihak Polres Samosir ikut memberikan sosialisasi tentang tertib lalu lintas di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Samosir dalam arahannya menyampaikan, dalam mengemudikan kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan.


"Saat berkendaraan roda dua agar menggunakan helm dan tidak dibenarkan berboncengan lebih dari dua orang. Kemudian jangan ugal-ugalan di jalan," kata SR Sihite.

Lanjut dia, berkendaraan juga mesti menggunakan jalur kiri serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Kepolisian Resor Samosir tambah SR Sihite mengajak seluruh masyarakat dan anak anak sekolah agar selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas serta tertib administrasi kendaraan bermotor.

"Kabupaten Samosir adalah daerah wisata sehingga kita harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan menjadi contoh yang baik buat daerah kita Samosir," ucapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan menjadi pembina upacara kenaikan bendera merah putih di sekolah swasta Santo Mikael pangururan," tutup SR. Sihite. (Rel)

Loading...