Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah ini Rakit Miniatur Layaknya Seorang Profesor

26 Jan 2019 | 20:55 WIB Last Updated 2019-11-10T13:46:45Z
Eshar Laurentius Manurung saat memperlihatkan hasil buatannya berupa Kapal Fery | ist 
SAMOSIR, GREENBERITA.com - Bocah umur 1.5 tahun ini menuangkan hobinya melalui menggambar. Setelahnya merangkai kerajinana tangan yang materialnya terbuat dari kertas HVS, Karton sisa bungkusan jajan maupun apa saja.

Kini, sang bocah Eshar Laurentius Manurung, sudah memasuki usia 11.5 tahun dan duduk di SMPN2 Pangururan Kabupaten Samosir.

Dari hasil hoby membuat miniatur kerjaninan tangan ini Eshar Laurentius Manurung sudah banyak membuat hasil miniatur dirumah orang tuanya.

Karena begitu banyaknya hasil miniatur yang dibuat bocah cilik ini, rumahnya selalu berantakan dengan kertas disana sini, namun tidak membuat kedua orang tuanya marah, akan tetapi justru memacu sang anak guna menyalurkan hasil buah pikirannya lebih maksimal.


"Kalau saya sudah besar saya mau tunjukan kepada orang banyak, saya kepingin menjadi seorang Arsitek yang terkenal," ujar Eshar Manurung kepada Media pada Sabtu, (26/1/2019)

Bocah ini menambahkan bahwa dia lebih suka  mengisi waktu di rumah membuat miniatur dari pada keluyuran.

"Saya suka buat alat berat salah satunya Stumalas, Exafator, Buldoser, Krane, Kapal Fery dan rumah. Kedepan Mungkin saya akan buat lagi miniatur yang lain" katanya tersipu malu.

(tanbw)