Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP M Liberty Panjaitan Pimpin Sertijab Kapolsek Perdagangan

15 Jan 2019 | 08:24 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:34Z

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com – Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, memimpin langsung Sertijab Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun di Lapangan Mapolres Simalungun Pematang Raya, Senin (14/1/2019) Pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : Kep/1585/IX/2018, Tanggal 28 Desember 2018, Pejabat Polres Simalungun yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Perdagangan AKP Hendrik Aritonang pejabat yang lama kepada AKP Supendi pejabat yang baru.

Turut hadir Wakapolres Simalungun Kompol Z. Pane, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun.
Dalam amanatnya, Kapolres Simalungun mengucapkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dapatnya dilaksanakan acara sertijab.
“Bahwa pelaksanaan Sertijab merupakan hal yang biasa dilingkungan Organisasi Polri dalam peningkatan kinerja kepolisian,” ujar Liberty. seperti yang dilansir dari lensawarga.com
Liberty juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama. Dengan adanya pergantian pejabat ini bisa melanjutkan tugas-tugas yang lama serta melanjutkan inovasi yang terbaik.
“Kepada Ibu pejabat yang lama juga saya ucapkan banyak terima kasih yang sudah membantu organisasi Bhayangkari dan selamat datang kepada Ibu pejabat baru bergabung dengan keluarga Bhayangkari Polres Simalungun,” ujarnya.
Kapolres juga mengajak seluruh personil Polres Simalungun untuk bergandengan tangan dalam menghadapi tugas kedepannya.
Pada Pukul 11.00 WIB, Upacara Sertijab berakhir dengan aman dan lancar dan dilanjutkan acara pisah sambut oleh pejabat yang lama dan yang baru di Aula Andar Siahaan.
(rel-marsht)