Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu GPI Sidang Pangururan Penuh Sukacita -->

VIDEO

Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu GPI Sidang Pangururan Penuh Sukacita

Image Indo
Jumat, 21 Desember 2018


PANGURURAN, GREENBERITA.com - Anak-anak umumnya selalu berhubungan dengan kegembiraan, kelucuan dan sukacita. Apalagi disaat momen natal, mereka (anak kecil) akan bersemangat untuk mengikuti natal baik  di sekolah maupun di gereja.

Hal ini juga dirasakan dalam Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Pangururan, Kamis (20/12/2018) di Gereja Sidang Pangururan.

Pengamatan GREENBERITA.com di lokasi perayaan natal, para anak sekolah minggu terlihat begitu ceriah dan bergembira mengikuti setiap prosesi natal. Mereka ada yang mengikuti liturgi, menari dan bernyanyi.

Pdt. JM. Sinaga pada acara kebaktian dalam khotbahnya mengatakan, Natal adalah sukacita dari dalam hati. Natal sesungguhnya bukan karena indahnya pernak pernik natal atau nilai dari kado, namun isi hati yang penuh cinta dan kasih.

"Jika Natal maka kita akan melihat, ada perhiasan yang bagus, ada Pohon Natal yang bagus ada hiasan lonceng dan sebagainya. Tetapi kalau untuk Tuhan, engkau memberikan hatimu. Jadi, jangan main-main ya," kata Pdt. JM. Sinaga.

Akhir acara Natal itu, para anak sekolah minggu saling bertukar kado satu sama lain, sehingga terlihat keakraban diantara mereka.

Lihat videonya:

Loading...