3 Gereja Disegel Pemko, Jemaat Dilema Bernatal -->

VIDEO

3 Gereja Disegel Pemko, Jemaat Dilema Bernatal

Image Indo
Jumat, 21 Desember 2018


JAMBI,GREENBERITA.com – Natal telah tiba, setiap jemaat pasti sudah mulai menghias gerejanya masing -masing.

Namun tidak demikian yang dialami 3 gereja di Kota Jambi ini. Menjelang peringatan hari Natal di akhir tahun 2018, jemaat 3 gereja di Kota Jambi ini mengalami dilema. Betapa tidak, pasalnya 3 gereja tersebut disegel oleh pemerintah Kota Jambi, dan hingga kini belum dibuka.

Sebelumnya diketahui, 3 gereja itu yakni Gereja Methodist Indonesia Kanaan, HKI dan GSJA disegel. Perihal disegelnya, diduga gereja yang berusia puluhan tahun itu, tidak memiliki izin.

Saat dikonfirmasi mengenai perayaan Natal nanti, Pdt. Ojahan Tampubolon (GMI Kanaan) mengatakan mereka masih mengharapkan janji dari Kesbangpol Kota Jambi, yang akan membukanya di perayaan Natal ini.

“Ya janjinya kemarin mau dibuka bulan November 2018, namun hingga kini masih juga belum dibuka. Dan ini masih menjadi harapan kami untuk merayakan bantalan nanti.” kata Ojahan pada wartawan melalui selulernya, Kamis (20/12/18) seperti yang dikutip dari dinamikajabar.com.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa mereka akan terus menunggu janji tersebut. Hingga nantinya, bisa merayakan natalan di gereja itu.

“Ya itu harapan kami, kami masih menunggu gereja ini dibuka, katanya akan dibuka pas natalan ini.” pungkasnya. (rel)

Loading...