Bupati Samosir Gelar Ramah Tamah Bersama Wartawan -->

VIDEO

Bupati Samosir Gelar Ramah Tamah Bersama Wartawan

Image Indo
Kamis, 27 Desember 2018

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon didampingi Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala dalam acara ramah tamah di Aula Kantor Bupati Samosir | AS

PANGURURAN, GREENBERITA.com - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Kominfo menggelar acara ramah tamah dengan para wartawan yang bertugas di wilayah itu, Kamis (27/12/2018) di Aula Kantor Bupati Samosir.

Kepala Dinas Infokom Rohani Bakara mengatakan, acara ini digelar sebagai bagian dari rasa syukur di akhir tahun sehingga diadakan acara ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala menyampaikan, acara ramah tamah ini adalah bentuk silahturahmi di akhir tahun antara wartawan dan Pemerintah Kabupaten Samosir untuk bersukacita dan bersyukur kepada Tuhan.

"Ada banyak dinamika yang terjadi, namun hal itu semua adalah bagian proses pembangunan untuk kemajuan Samosir," ucap Jabiat.

Saling bersinergi antara wartawan dan pemerintah lanjut Jabiat adalah salah satu hal penting dalam membangun samosir yang lebih baik dan lebih indah pada tahun 2019 kedepan.

Masih di lokasi ramah tamah itu, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh insan pers yang hadir.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir dan juga atas nama keluarga, saya menyampaikan Selamat Natal," tuturnya.

Dalam suasana Natal, Silahturahmi ini menjadi lebih hidup dan menjadi lebih baik. Pihaknya tambah Rapidin, sangat menghargai kontribusi rekan-rekan wartawan dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Samosir ini.

"Kami melihat semua yang ada di media sosial yang dipublikasi sangat membangun Kabupaten Samosir, terimakasih dan kami sangat apresiasi," pungkas Rapidin Simbolon. (AS)

Loading...