Notification

×

Iklan

Iklan

Sosok Muda Ini Siap Pimpin Karang Taruna Siantar

19 Nov 2018 | 17:26 WIB Last Updated 2018-11-19T10:48:10Z
M. Novrizal
SIANTAR, GREENBERITA.com - Lama kedengaran tak berkegiatan, Karang Taruna Siantar seperti mati suri. Namun bagi sosok yang satu ini, mengaku siap menghidupkan kembali peran Karang Taruna dengan mengambilalih jabatan ketua.

Sosok muda ini tak lain, Muhammad Novrizal. Dia utarakan niatnya itu kepada wartawan di Jalan Kartini, Siantar, Senin  (19/11/ 2018).

"Saya selaku pemuda Siantar siap menjadi Ketua Karang Taruna Siantar. Kita akan bawa Karang Taruna ini lebih mantap, maju dan jaya" kata Novrizal.

Kata dia, Karang Taruna adalah salah satu organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Indonesia. Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah desa / kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak di bidang kesejahteraan sosial.

“Kita sebagai generasi muda harus mampu bersenergi dengan Pemko agar visi Siantar Mantap, Maju dan Jaya itu dapat direalisasikan,” tukasnya.

Untuk mewujudkan ambisinya menjadi Ketua Karang Taruna Siantar, Novrizal mengaku segera melakukan koordinasi dengan kepengurusan Karang Taruna Sumut. (rel)