Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka, Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia

4 Nov 2018 | 15:23 WIB Last Updated 2019-11-10T13:46:23Z
Pretty Asmara | instagram
JAKARTA, GREENBERITA — Komedian Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia Minggu pagi (04/11) sekira pukul 6 WIB di RS Pengayoman, Jakarta Timur.

Pretty tutup usia 41 tahun dan sebelumnya dirawat karena mengalami gangguan pada lambung. "Benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia," kata rekan almarhum Pretty, Vicky Prasetyo.

Vicky menduga, Pretty meninggal karena penyakit tersebut, namun ia belum dapat memastikannya.

"Karena sakit kan dia dari kemarin. Saya di luar kota. Ini info dari temen-temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang," ucap Vicky dilansir dari KOMPAS.com, Minggu (4/11).

Sementara, kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, turut membenarkan kabar duka itu. "Saya baru selesai berkabar dngan sahabatnya Kak Pretty... dan Kak Pretty telah meninggalkan kami... para sahabat dan teman dekatnya... Jam 6 pagi hari ini di RS Pengayoman. Info dri sahabatnya... sakit Kak Pretty belum diketahui...cuma badannya turun drastis," tulis Sahrul melalui pesan WhatsApp.

Menurut informasi, Pretty sebelumnya terjerat kasus narkotika. Ia lalu dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.

Ketika masa penahanan, Pretty jatuh sakit dan akhirnya dirawat di rumah sakit. (kmp/Gb)