Notification

×

Iklan

Iklan

Barisan Pelopor Indonesia Audiensi ke Kantor Ditjen PAS Kumham RI

27 Nov 2018 | 20:06 WIB Last Updated 2019-09-19T07:04:20Z

JAKARTA, GREENBERITA.com - Ketua Umum Barisan Pelopor Indonesia dan Jajarannya melakukan audiensi ke ruang rapat utama kantor Ditjen PAS Kumham RI Senin (26 /11/2018).

Rombongan disambut Dirjen Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Sri Puguh Budi Utami beserta Direktur Pemasyarakatan dan Staf.

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut diantaranya rombongan Ketua Umum Barisan Pelopor Indonesia Drs Tubagus Rahmad Sukendar SH , Sekjen Jatmoko Suandanu SE Msi, Ketua Harian Nandar Rusyandi SH.MH, Kabiro Humas Barisan Pelopor Indonesia Budi Setiawan SH.MH dan Edi Sastro Albantani.

Audiensi itu membahas kerjasama antara Barisan Pelopor Indonesia khususnya dalam bidang Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan yang akan di sosialisasikan dengan seluruh Jajaran Kanwil Kumham.

Sementara dari Dirjen PAS Kumham akan meminta kepada seluruh jajaran Kanwil Kumham disetiap daerah untuk senantiasa dapat membantu kinerja dari Barisan Pelopor Indonesia terkait dengan pembinaan mental dan rohani dari Warga Binaan maupun jajaran Karyawan di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham.

Dirjen Pas Sri Puguh Budi Utami menyampaikan terima kasih atas dukungan serta perhatian dari Barisan Pelopor Indonesia terhadap kinerja yang sedang di jalankan dalam membenahi Moral dan Mental dari Jajaran Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham RI

"Kami selalu siap berkoordinasi dan membangun kemitraan bersama Barisan Pelopor Indonesia," pungkas Sri. (Amunisinews)