Ronaldo Pede Juventus Akan Pecundangi MU di Old Trafford

VIDEO

Ronaldo Pede Juventus Akan Pecundangi MU di Old Trafford

Selasa, 23 Oktober 2018

Cristiano Ronaldo
Green Berita – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, optimistis timnya dapat membawa pulang kemenangan dari markas Manchester United dalam matchday ke-3 penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dinihari, 24 Oktober 2018. Bersama Juventus, Ronaldo akan kembali ke Old Trafford.

Pada laga nanti, Ronaldo kemungkinan bakal mendapatkan sambutan hangat dari fans MU yang akan hadir di stadion. Pada laga terakhirnya di Old Trafford, CR7 mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan di musim 2012/13.

“Pertandingan nanti akan menjadi laga yang sangat berat. Tapi, kami sudah siap menghadapi setiap tantangan yang mereka berikan. Meskipun bermain tandang, kami memiliki kesempatan besar untuk membawa pulang tiga angka,” kata Ronaldo, seperti dikutip BBC, Selasa, 23 Oktober 2018.

“Apabila kami bermain dengan baik dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih, maka saya yakin kemenangan di Old Trafford bukanlah hal yang mustahil untuk diraih. Tapi, kami juga tak boleh meremehkan MU, karena mereka adalah klub yang sangat kuat dan sekarang mereka dilatih oleh manajer dengan segudang pengalaman,” sambungnya.

Namun menjelang bertamu ke Manchester, Juventus dipastikan bakal kehilangan salah satu bomber andalannya, Mario Mandzukic yang menderita cedera pergelangan kaki di sesi latihan pada Senin, 22 Oktober 2018. Absennya Mandzukic membuat Ronaldo akan ditampilkan sebagai striker utama didampingi Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Mandzukic akan menjadi satu-satunya pemain Juventus yang harus melewatkan laga nanti. Pelatih Juventus, Massimiliamo Allegri telah membawa skuat terbaiknya ke Inggris demi memuluskan misi meraih tiga poin penuh.(Viva)
loading...