Notification

×

Iklan

Iklan

Parlindungan Purba Apresiasi Pemerintah RI atas Pembangunan Infrastruktur Masif di Samosir

3 Feb 2024 | 17:12 WIB Last Updated 2024-02-03T10:12:31Z
Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Dr Parlindungan purba, memberi Apresiasi atas infrastruktur yang ada di Samosir 


GREENBERITA.com- Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), Dr Parlindungan Purba memberikan apresiasi kepada Pemerintah RI atas pembangunan Infrastruktur yang masif di Kabupaten Samosir sehingga meningkatkan kenyamanan pariwisata kedepannya. 

Hal tersebut dinyatakan Dr Parlindungan yang kini kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI kepada Greenberita ketika berkunjung ke Kabupaten Samosir pada Jumat (19/1) di Pelabuhan Simanindo. 

"Saya datang ke Samosir untuk melihat pembangunan yang sudah terlaksana dan juga bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Samosir ini," ujar Parlindungan Purba.


"Menurut saya pembangunan di Samosir sudah sangat meningkat. Seperti pembangunan objek wisata Water Front City, pesatnya perkembangan bangunan hotel-hotel dan juga pelabuhan-pelabuhan. Sehingga, pengunjung yang datang ke Danau Toba di Samosir sudah cukup puas untuk merasakan fasilitas yang ada," tambahnya.


Perkembangan pembangunan dimaksud, menurut Parlindungan, tidak terlepas dari kinerja Bupati Samosir, Vandiko Gultom dan Wakil Bupati Martua Sitanggang bekerjasama dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat dan masyarakat Samosir. 

"Terimakasih kepada bapak Vandiko Gultom dan juga bapak Martua Sitanggang yang sudah bekerja serius dalam membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," imbuhnya.


Atas prestasi pembangunan Kab. Samosir saat ini, Parlindungan Purba berharap, seluruh elemen yang ada di daerah itu mendukung program pembangunan secara berkesinambungan yang dipimpin oleh Bupati Samosir untuk peningkatan perekonomian masyarakat.


Disisi lain, ia juga juga mengapresiasi kinerja pihak aparat TNI dan POLRI yang sudah menjalankan dan mengamankan libur Natal dan tahun baru (nataru). 

"Atas kerjasama antara Pemerintah Kab. Samosir dan TNI-POLRI, libur Nataru Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.


Simak Tanggapan Parlindungan Purba:



(Gb-ribka)