Notification

×

Iklan

Iklan

Lions Club Gelar Pemeriksaan dan Pemberian Kacamata Gratis bagi 250 Anak SD Gajah Mada

22 Feb 2024 | 20:04 WIB Last Updated 2024-02-22T13:47:42Z
 
Pemeriksaan dan pemberian Kacamata Gratis kepada anak-anak SD Yayasan Gajah Mada Medan yang di Selenggarakan oleh diLions Club Karo Extravaganza dan Lions Club Samosir peduli  

GREENBERITA.com- Mengusung tema 'Mata ku Jendela ku', Lions Club Karo Extravaganza dan Lions Club Samosir peduli menggelar Pemeriksaan dan pemberian Kacamata Gratis kepada anak-anak SD Yayasan Gajah Mada Medan pada 22 Februari 2024.


Kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata secara gratis ini di ikuti sekitar 250 siswa anak-anak SD usia 6 sampai 12 tahun. 


Hal tersebut dibenarkan Charter Presiden Lions Club Karo Extravaganza Lina Damanik. 


"Benar, kegiatan ini di ikuti oleh 250 orang siswa SD Yayasan Gajah Mada dan langsung dikoordinir oleh Wakil Ketua Lions Club Bidang Vision Bpk Eng Kiat," ujar Lina Damanik. 

Sementara itu, Charter Presiden Lions Club Samosir Peduli, Ria Gurning yang turut serta pada kegiatan tersebut menyatakan kegiatan serupa akan digelar pada Mei 2024.

"Kita juga akan gelar kegiatan sosial ini bagi para anak-anak sekolah di Samosir akan pada bulan Mei 2024" ujar Ria Gurning kepada greenberita. 
Lions Club Karo Extravaganza bersama Lions Club Samosir Peduli gelar Pemeriksaan dan Pemberian Kaca Mata Gratis dibantu STIKES BSM Medan, (22/2)


Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis kepada anak-anak SD. 

"Kita juga akan jajaki menggelar kegiatan operasi katarak di Samosir," ujar Ria Gurning. 

Usai Pemilu 2024, Aktivis Sosial, Anak dan Perempuan Kabupaten Samosir Ria Gurning kembali melayani masyarakat dan kali ini bergabung dengan Lions Club dan telah didaulat menjadi Presiden Lions Club Samosir Peduli. 

"Tetaplah melayani dan berbuat baik walau kamu dilupakan," tekad Ria Gurning. 

Kegiatan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis tersebut juga dilayani oleh STIKES BSM Medan. 


(Gb-Ribka05)