Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Prabowo-Gibran, Jhoni Allen Marbun: Hanya Paslon Ini Yang Mampu Teruskan Pembangunan di Samosir

7 Feb 2024 | 21:48 WIB Last Updated 2024-02-07T14:48:27Z


GREENBERITA.com- Kampanye Maruarar Sirait dan RE Nainggolan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka digelar pada Senin, 5 Februari 2024 di Tanah Lapang Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Massa dan pengurus dari setiap partai politik seperti Partai Golkar, PSI, Gerindra, PAN, Partai Gelora yang merupakan pendukung Prabowo Gibran tampak memenuhi lapangan.


Dalam orasinya pada kampanye tersebut, Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil II Sumatera Utara nomor urut 2 Jhoni Allen Marbun menyatakan bahwa membangun Tapanuli adalah membangun negara kesatuan Republik Indonesia.


"Itu lah yang sangat menonjol dalam Jokowi, nah kenapa saya bicara kan Jokowi, siapa yang bisa melanjutkan program Jokowi untuk berkesinambungan dalam kepentingan bangsa Indonesia secara khusus hadir di kawasan pulau Samosir, kawasan Danau Toba adalah Prabowo Gibran," tegas Allen Marbun.


Anggota DPR RI dari 2004 sampai 2022 ini menyatakan bahwa Prabowo Gibran sudah jelas yang mau melanjutkan daripada kinerja Jokowi.


"Dimana kita tau memang Prabowo dengan segala kelebihan dan kekurangannya memiliki sifat ketegasan didampingi oleh anak muda, dimana dia menyampaikan kan lembut dan sabar tidak seperti yang lain, ini adalah pasangan yang luar biasa, baik secara umur maupun sikap dalam memimpin bangsa dan negara ini ke depan, oleh karena itu terus terang aja Prabowo Gibran dari hasil poling nasional dan poling yang di lakukan luar negeri Prabowo Gibran adalah masih teratas," ungkap Jhoni Allen Marbun.


Terkait polling yang memenangkan Prabowo -Gibran, Anak Guru dari Desa di Samosir ini menyatakan untuk menghemat biaya, berharap bahwa pemilihan Presiden menjadi sekali putaran karena paling tidak bisa menghemat 10-15 triliyun yang mana itu nanti bisa di wujudkan untuk tingkat kesejahteraan masyarakat.


Ketika dikonfirmasi greenberita alasannya memilih Partai Golkar pasca mundur dari Partai Demokrat, dirinya mengatakan Partai Golkar adalah partai yang sudah go-publik dan bukan partai keluarga.


"Demokrat tadi pikiran saya adalah partai go-publik sehingga itu lah perbedaan saya dengan pak SBY, SBY masuk ke Demokrat panitia nya pada saat itu saya menerima nya di Bogor tetapi di ubah nya dalam kongres, partai keluarga Kerajaan saja ada perdana menteri dan ini tidak terjadi di Golkar karena partai ini sudah go publik dan Golkar adalah secara kepemimpinan nya mari kita lihat dengan segala perdebatan yang siapa pun kepemimpinan nya dia setel semua nya di rangkul oleh masyarakat dari partai rakyat bukan partai keluarga, tetapi partai masyarakat itu lah Golkar," tegas Allen Marbun.


Terkait kansnya kembali dipilih pada Pemilu 14 Februari mendatang, Allen Marbun mengaku akan terus bergerak untuk rakyat


"Yang pertama kita dengan rendah hati meminta tangan di bawah kepada pemilih khusus nya di dapil 2 yaitu kawasan Tapanuli, Tabagsel dan Nias, Jhoni Allen adalah anak guru dari desa tidak pernah merubah sikap pada saat pun menjadi pemegang kebijakan di DPR dulu saya adalah pimpinan anggaran tetapi saya tidak pernah sombong, yang kedua kita berdoa kepada Tuhan bahwa nasib kita ada ditangan kita dan di tangan Tuhan tetapi tidak ada jatuh dari langit tapi yang pasti nasib saya adalah di tangan rakyat sehingga apabila saya diberikan kepercayaan lagi saya bekerja untuk rakyat bukan untuk kerja partai siapapun dia apalagi Presiden bukan pekerja partai, karena partai besar adalah membuatnya rakyat anggota legislatif bukan pekerja partai tetapi bekerja untuk rakyat apalagi dia adalah pemilihan langsung rakyat lah yang buat saya anggota DPR melalui partai Golkar nantinya sehingga apabila anggota partai Golkar besar, Golkar akan besar itu lah filosofi pemilihan langsung oleh rakyat" jelas Allen Marbun yang telah 2 kali menemani Presiden Jokowi ke Bumi Samosir.


Jhoni Allen Marbun juga mengajak rakyat memperbanyak doa agar Pemilu 2024 sukses dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


"Walaupun ada provokator provokator yang tidak jelas, asal ngomong atau asbun, ngomong sih gampang tapi untuk melakukan omongan itu tidak lah mudah bekerja tidak lah muda,"pungkasnya.


Hadir pada kampanye pasangan calon nomor urut 2 tersebut adalah Calon Legislatif untuk DPR RI Partai Golkar Lamhot Sinaga, Ketua TKD Paslon Nomor Urut 2, Josmar Naibaho, Calon Legislatif dari 4 seluruh Daerah Pemilihan Kabupaten Samosir Ria Gurning, Rosinta Sitanggang, Ika Rolina Samosir, Dicky Rikardo Gultom, Parluhutan Sinaga, Johny Sagala dan lainnya. (Gb-Luis06)


Simak juga videonya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,