Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Rumah Duka Rizal Ramli Penuh Isak Tangis Keluarga,Kerabat Mulai Berdatangan

3 Jan 2024 | 09:01 WIB Last Updated 2024-01-03T04:16:14Z


Suasana rumah duka Rizal Ramli 


GREENBERITA.com-Suasana rumah duka di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024) pukul 07.35 WIB, terlihat keluarga berada di dekat jenazah Rizal Ramli. Isak tangis istri hingga anak Rizal Ramli juga terlihat pecah di samping jenazah.


Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia. Kerabat hingga keluarga Rizal berdatangan ke rumah duka di kawasan Jakarta Selatan.


Para pelayat satu per satu berdatangan. Beberapa dari mereka juga ada yang melakukan salat jenazah berjemaah di depan jenazah Rizal Ramli.


Karangan bunga di rumah duka Rizal Ramli tampak berjejer. Di dalam rumah, juga terlihat karangan bunga putih dan foto mendiang Rizal Ramli. Ada juga papan tulis yang bertulisan 'telah berpulang ke rahmatullah, Nama: Rizal Ramli bin Ramli. Wafat: 2 Januari 2024, 19.30' di kutip dari detikcom


Diketahui, Rizal akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini. Rizal Ramli mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kabar Rizal Ramli meninggal dunia itu diketahui dari pesan singkat keluarga. Rizal Ramli meninggal pada Selasa malam pukul 19.30 WIB.


"Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya," demikian bunyi pesan singkat tersebut.


Staf Rizal Ramli, Tri Wibowo Santoso, mengungkap Rizal Rami telah menjalani perawatan di RSCM hampir 2 bulan.


Tri lantas mengungkap sakit yang diidap Rizal Ramli. Dia mengatakan Rizal Ramli mengidap kanker pankreas stadium 4.


"Karena kanker pankreas stadium 4," ujarnya.


(GB-RizalDM04)