Notification

×

Iklan

Iklan

Predikat Memuaskan, Musa Rajekshah Berhasil Raih Gelar Doktor dari USU Medan

12 Jan 2024 | 16:21 WIB Last Updated 2024-01-12T09:35:11Z
 
Dr Musa Rajekshah Berhasil Meraih Gelar Doktor(12/01/24)

GREENBERITA.com-Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Dr Musa Rajekshah berhasil menyelesaikan program doktoral atau S3 pada Jumat, 12 Januari 2024 dari Program Studi Doktor Studi Pembangunan FISIP Universitas Sumatera Utara, Medan.

"Tepat di hari Jumat yang berkah ini, alhamdulilah saya bisa menyelesaikan studi saya pada Program Studi Doktor Studi Pembangunan FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) dengan predikat sangat memuaskan," ujar Musa Rajekshah seperti dikutip dari halaman Facebook nya. 

Menurut Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2013 ini, di awal ambil program doktor ini dirinya masih belum yakin apakah bisa menyelesaikan studi S3 ini. 

"Tapi dengan tekad dan niat, akhirnya saya bisa menyelesaikannya dengan baik," ujar pemimpin milenial yang biasa disapa Ijek ini. 

Dirinya berterima kasih tak terhingga kepada orangtua, istri, anak dan keluarga besar lainnya. 

"Khususnya kepada almarhum Ayah saya, semoga ia bangga melihat ini. Orangtua saya pernah sampaikan untuk terus menempuh pendidikan dengan baik,"  jelasnya kembali. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sumatera Utara ini juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor USU, Prof Dr Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, Penguji Luar Komisi, Bapak Prof Dr H Hamdani Harahap, M.Si, Dekan/Co Promotor, Dr Hatta Ridho, S.Sos MSP, Promotor, Prof Subhilhar MA Ph.D, Penguji Luar Komisi, Prof Dr Drs Sam'un Jaja Raharja, M.Si dan Dr Nurman Achmad M.Soc, SC.

"Juga kepada keluarga Bapak Ashari Tambunan dan Amri Tambunan. Kemudian sahabat-sahabat saya, Faisal Nasution, Hendra Dermawan, Walid Sembring dan lainnya. Begitu juga kepada tamu yang hadir. Sekda Sumut, Arief Sudarto Trinugroho, Mantan Sekda Sumut, Prof T Sabrina, Bapak Pemimpin Umum Harian Analisa, Master Supandi Kusuma, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz dan tamu lainnya yang datang menghadiri sidang terbuka saya hari ini," ungkap nya. 

"Apa yang saya dapat ini bukan semata-mata hanya untuk kebanggaan, melainkan untuk kebermanfaatan atas ilmu yang didapat," pungkas Musa Rajekshah. 

(Gb-ferndt01)