Notification

×

Iklan

Iklan

Barcelona Harus Tahan Gempuran Sayap AC Milan, Prediksi Juara

1 Agu 2023 | 23:32 WIB Last Updated 2023-08-01T16:32:36Z

AC Milan team


GREENBERITA.com - Pertandingan dengan AC Milan adalah pertemuan ketiga dan terakhir Barça di tur musim panas Rabu (2/8/2023)


Setelah terpaksa membatalkan pertandingan terjadwal pertama mereka melawan Juventus di San Francisco karena gangguan pencernaan yang mempengaruhi beberapa pemain tim utama, 


Barça melakukan debut pramusim mereka dengan kekalahan 5-3 di tangan Arsenal di Los Angeles. 

Itu bukan awal yang ideal, tetapi kemenangan atas Real Madrid di Dallas pada hari Sabtu membuat tim ini dipenuhi dengan optimisme


AC Milan juga memainkan pertandingan ketiga pramusim mereka di tanah Amerika. Dalam pertandingan pembuka mereka, Rossoneri menyia-nyiakan keunggulan dua gol melawan Real Madrid dalam perjalanan menuju kekalahan 3-2. Mereka juga bermain imbang 1-1 dengan sesama tim Italia Juventus.


Las Vegas Nevada United State of Amerika akan jadi saksi grand final antara dua raksasa sepak bola dunia AC Milan yang baru saja berbenah diri dengan kecepatannya melawan Barcelona yang sempat terseok di awal Pra Musim di tanah Amerika ini, Pertandingan yang akan di jadwalkan Rabu (2 /8/2023).


Pertandingan yang akan di lakukan esok hari ini akan menunjukkan siapa diantara dua team yang akan siap menghadapi kompetisi musim depan dan siapa nantinya akan menjadi pemuncak di piala antar club Dunia di akhir musim depan .


Kembali ke Tur pramusim seperti kita ketahui menjadi akhir dari tur pramusim FC Barcelona di Amerika Serikat, 


Ajang laga dua raksasa bola ini ditetapkan untuk aksi terakhir pada Selasa malam di sini di Las Vegas, di mana tim Catalan akan menjadi pusat perhatian di bawah gemerlap lampu dari Entertainment Capital of the Dunia.


Tiga hari setelah mengalahkan musuh bebuyutan Real Madrid di Dallas, Blaugranas lapar akan lebih banyak lagi kemenangan yang mereka akan raih dan saat matahari terbenam di Gurun Mojave, Barça akan menghadapi raksasa Italia AC Milan, pertarungan yang memiliki semua keunggulan dari penampilan akbar di Las Jalur Vegas.

(GB-RizalDM)

Sumber: fcbarcelona.com, google