Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kawasan Danau Toba Deklarasi Dukung Gus Imin sebagai Calon Presiden RI

15 Jul 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-07-15T04:35:37Z

Warga Kawasan Danau Toba Deklarasi Dukung Gus Imin sebagai Calon Presiden RI 

GREENBERITA.com- Dukungan terhadap  Muhaimin Iskandar untuk nyapres pada Pemilu 2024 terus mengalir dari seantero nusantara. Kali ini, dukungan kembali datang dari masyarakat kawasan Danau Toba yakni dari Kabupaten Samosir Provinsi Sumatra Utara. 


Bertempat di Kecamatan Simanindo baru-baru ini, sejumlah masyarakat yang bergabung dalam "Kelompok Tani Marsoba dan Kelompok Tani Bersama" dan masyarakat sekitar, mereka bergabung dalam "Relawan Bagus Muhaimin" menyatakan sikap dan dukungannya agar Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Imin itu, maju menjadi Calon Presiden 2024.


Demikian disampaikan Hendra Manurung, selaku kordinator aksi deklarasi dalam jumpa pers dengan sejumlah wartawan, Sabtu (15/7/23). 


Hendra mengungkapkan, bahwa masyarakat kalangan bawah yakni para petani begitu antusias memberikan dukungan kepada Gus Imin yang juga sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, menjadi Presiden 2024.


Saat ini, masyarakat petani menaruh harapan besar kepada Gus Imin, sosok yang mampu menjawab dan memberi solusi dengan berbagai persoalan yang kerap dihadapi oleh petani di nusantara ini.


Sejumlah persoalan yang dihadapi masyarakat petani saat ini seakan belum berkahir dan terjawab diantaranya, persoalan keterbatasan pupuk subsidi, harga pupuk yang tak terjangkau, kurangnya perhatian pemerintah dalam ketersediaan alat mesin pertanian, dan stabilitas harga pasar komoditi hasil pertanian yang kerap tak menentu.


Sejumlah persoalan ini, masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat petani. Dan, sosok Gus Imin dianggap paling cocok untuk manjawab dan mengatasi sejumlah persoalan tersebut, kata Hendra. 


Selain dekat dengan masyarakat petani, Gus juga akrab dan dekat dengan kaum milenial, serta sudah terbukti mampu menjaga keanekaragaman berbangsa dan bernegara. Sehingga kolaborasi ini diyakini dapat memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024 mendatang, pungkas Hendra.

 (Gb- Natal 70)