Notification

×

Iklan

Iklan

Big Match Semifinal Piala Bupati Samosir, Siapa Yang Tanding Hari Ini?

30 Jul 2023 | 13:58 WIB Last Updated 2023-07-30T07:03:27Z

Persiapan Pertandingan Semifinal Piala Bupati Samosir 2023

GREENBERITA.com- Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Kabupaten Samosir 2023 memperebutkan Piala Bupati Samosir yang telah berlangsung dari mulai 04 Mei sampai dengan 18 Agustus 2023 nanti telah memasuki babak Semifinal.


Dan pada Minggu, 30 Juli 2023 mulai pukul 14.30 Wib akan bertanding 2 team semifinalis yang akan memperebutkan satu tiket finalis.


"Untuk Semifinal pertama, akan bertanding teamw kesebelasan Antap FC vs Hartop FC di Tanah Lapang Pangururan mulai pukul 15 Wib," ujar Bendahara Panitia Dolly Naibaho.


Dirinya menghimbau para penonton untuk hadir lebih segera untuk mendapatkan posisi terbaik melihat pertandingan ini.


"Dan kami himbau seluruh pemain dan penonton untuk tetap menjaga ketertiban, mari kita jaga semangat fair play dan saling menghargai sesama pemain dan penonton," pinta Dolly Naibaho.


Turnamen Piala Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ini diikuti 20 klub dari 9 Kecamatan se-Kabupaten Samosir itu. Ketika pembukaan turnamen, Vandiko Gultom bersama Forkopimda memberikan custom dan bola kepada masing-masing tim. 


Bupati Samosir menyambut baik dan mendukung terlaksananya Bupati Cup Kabupaten Samosir 2023. Disebutkan, terlaksananya kegiatan atas usulan penggiat olahraga sepakbola yang merindukan adanya kompetisi tingkat Kabupaten Samosir.


"Dengan adanya sarana prasarana seperti GOR Kabupaten Samosir, bersama KONI kami akan melakukan pembinaan terhadap atlet. Banyak atlet unggulan Samosir yang diambil daerah lain akibat kurangnya sarpras. Maka dengan adanya sarpras berupa GOR, olahraga di Kabupaten Samosir akan semakin maju," kata Vandiko ketika itu.


(Gb-Ferndt01)