Notification

×

Iklan

Iklan

Laliga : Real Madrid bantai Real Valladolid 6-0, Benzema Hattrick

3 Apr 2023 | 12:27 WIB Last Updated 2023-04-03T05:27:39Z


Benzema tampil apik saat menjamu Real Valladolid 

GREENBERITA.com - Real mandrid berhasil mengurangi jarak dengan Barcelona usai menang 6-0 atas Real Valladolid di stadion Bernabeu, Minggu (2/4/2023). Karim Benzema cetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya dicetak Rodrygo ,Marco Asensio dan Lucas Vazquez.


Kemenangan ini mengantarkan Madrid rebut posisi dua dengan 59 poin. Sedangkan Valladolid makin rawan degradasi karena tertahan di posisi 16 klasemen Liga Spanyol


Real Madrid mendapatkan peluang emas lewat Aurelien Tchouameni di menit ke-5. Namun sundulannya hasil umpan Toni Kroos melebar tipis dari gawang Real Valladolid.


Sampai menit ke-15, Madrid dapatkan beberapa peluang. Namun gol tak juga tercipta.


Real Madrid baru pecah telur saat Rodrygo cetak gol di menit ke-22. Dia manfaatkan umpan dari Marco Asensio sehingga mengubah skor menjadi 1-0.


Madrid mulai menemukan kelemahan Real Valladolid. Karim Benzema menambah pundi gol Madrid usai manfaatkan umpan Vinicius Junior sehingga membuat skor jadi 2-0.


Ini rupanya menjadi awal pesta gol bagi Karim Benzema. Dia menambah 2 gol lagi di menit ke-32 dan 36 hasil umpan dari Vinicius Jr dan Rodrygo.


Hingga babak pertama berakhir, Real Madrid masih unggul 4-0 atas Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol.

 



(Gb-domustg07/liputan6)