Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal-Liverpool Menang, City Imbang, Chelsea Kalah tipis !

19 Feb 2023 | 14:11 WIB Last Updated 2023-02-19T07:11:15Z

 

Chelsea yang menjamu Southampton di Stamford Bridge

GREENBERITA.com- Arsenal dan Liverpool bisa mengemas tiga poin di Liga Inggris tadi malam. Sementara Manchester City tertahan, dan Chelsea kalah lagi.


Arsenal membuka rangkaian pertandingan Liga Inggris pekan ke-24. Melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (18/2), The Gunners menang 4-2 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Kemudian, dua raksasa bermain setelahnya. Manchester City melawan Nottingham Forest, dan hasilnya The Citizens ditahan 1-1.


Hasil berbeda juga ditelan Chelsea, yang menjamu Southampton di Stamford Bridge. The Blues kembali gagal menang, yakni ditekuk dengan skor 0-1 saat melawan tim juru kunci klasemen Liga Inggris itu.


Pada Minggu (19/2) dini hari tadi, Liverpool juga bisa meraih poin penuh di laga penting kontra Newcastle United. Di St. James Park, The Reds menang 2-0 atas tuan rumah yang bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Pada Minggu malam, ada dua pertandingan lagi yang akan digelar. Ada Manchester United vs Leicester City, dan Tottenham Hotspur vs West Ham United.


Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Aston Villa vs Arsenal 2-4

Brentford vs Crystal Palace 1-1

Brighton & Hove Albion vs Fulham 0-1

Chelsea vs Southampton 0-1

Everton vs Leeds United 1-0

Nottingham Forest vs Manchester City 1-1

Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth 0-1

Newcastle United vs Liverpool 0-2