Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan HUT ke-58, Partai Golkar Samosir Gelar Jalan Sehat dan Aksi Donor Darah

16 Okt 2022 | 16:09 WIB Last Updated 2022-10-16T09:09:20Z
Fungsionaris Partai Golkar Samosir lepaskan balon berwarna kuning ke Udara tanda perayaan 58 Tahun Partai berlambang pohon beringin ini, (16/10/2022)

GREENBERITA.com- Hari Ulang Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 juga dirayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Samosir dan dihadiri seluruh staff DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir, pada Minggu, (16/10/2022). 

Di Samosir, HUT ke 58 dirayakan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan mulai dari jalan sehat dari Kantor DPD Partai Golkar menuju ke Terminal Kota Pangururan dimulai pukul 07.30 Wib. 

Partai Golkar Samosir juga melakukan Aksi Donor Darah dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Samosir yang dihadiri para peserta muda-mudi yang berasal dari beberapa sekolah di Kabupaten Samosir. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir, Rosinta Sitanggang menyampaikan kebanggaannya sebagai kader Partai Golkar yang sudah terbukti dan teruji . 

"Kita memaknai perayaan HUT ke 58 Partai Golkar ini perbuatan dan pengabdian terbaik kepada bangsa Indonesia ditengah pemerintahan yang terus memajukan bangsa, juga dengan perbaikan-perbaikan yang selama ini kurang sehingga apapun yang terjadi di negara ini, setiap kader Partai Golkar harus bisa meredam gejolak-gejolak yang ada di Indonesia ini," ujar Rosinta Sitanggang

Ketua DPD Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang melakukan pemotongan kue tanda perayaan HUT Golkar ke-58 (16/10/2022)

Tambahnya, Partai Golkar adalah salah satu partai senior dan tertua di Indonesia yang sudah matang dalam menampung aspirasi masyarakat untuk menjadikan suatu kebijakan di DPRD yang akan dilanjutkan ke pemerintah daerah. 

"Di HUT yang ke 58 ini mudah-mudahan Partai Golkar makin dicintai masyarakat dan dicintai konstituennya, karena Partai Golkar sudah berbuat kurang lebih daripada 58 tahun dan sekarang saat nya Partai Golkar akan berbuat lebih baik untuk Indonesia, " tambah Rosinta Sitanggang. 

Perayaan ini HUT Partai Golkar ini juga di semarakkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta yang hadir melalui cara diundi, berupa hadiah tas, sepeda, dispenser, bahkan TV. 

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Jhonny Sagala menyampaikan sukacita nya dengan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai Partai Golkar ditengah pemerintahan Jokowi. 

"Sesuai dengan petunjuk pimpinan DPP Partai Golkar, bahwa tanggal 16 ini merupakan puncak perayaan di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota tapi nanti di tanggal 20 akan di rayakan juga secara nasional di Jakarta, karenanya kita tetap memohon doa dan dukungan masyarakat Samosir untuk Partai Golkar yang terus melakukan pelayanan terbaik untuk rakyat Samosir, " ujar Johnny Sagala. 

Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Samosir Sampaikan Selamat HUT ke-58 Partai Golkar didampingi Anggota DPRD Samosir Polten Simbolon, (16/10/2022)

Disisi lain, Polten Simbolon yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Golkar juga menyampaikan harapan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Samosir dapat lebih bersatu. 

"Pesan saya untuk masyarakat Samosir supaya bisa bersatu padu agar bisa mencapai visi misi Partai Golkar Kabupaten Samosir, " ujar Polten Simbolon yang beberapa waktu yang lalu sempat di demo oleh Aliansi Masyarakat Samosir. 

(Gb-aksel02)