Optimalkan Tugas dan Fungsi Pada Bidang Datun, Kejari Aceh Utara MoU dengan PDAM Tirta Mon Pase -->

VIDEO

Optimalkan Tugas dan Fungsi Pada Bidang Datun, Kejari Aceh Utara MoU dengan PDAM Tirta Mon Pase

Kamis, 09 Juni 2022

Ket Foto : Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara dengan PDAM Tirta Mon Pase sepakat menandatangani MoU, Rabu (8/6/2022).

ACEH. GREENBERITA.com
-- Dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara dengan PDAM Tirta Mon Pase sepakat menandatangani MoU, Rabu (8/6/2022).


Kajari Aceh Utara Dr Diah Ayu H.L Iswara Akbari didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Aceh Utara Dwi Melly Nova SH MH mengatakan penandatanganan MoU tersebut bertujuan untuk penyelesaian masalah hukum perdata dan tata usaha negara di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mon Pase Kabupaten Aceh Utara.


"Rabu tanggal 08 Juni 2022 bertempat di Ruang Aula Kejaksaan Negeri Aceh Utara, telah dilaksanakan penandatangan MoU antara Kejaksaan Negeri Aceh Utara dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mon Pase di Kabupaten Aceh Utara," ucap Kasi Datun Kejari Aceh Utara Dwi Melly Nova.


Sementara Kajari Aceh Utara Diah Ayu mengatakan Kejaksaan mempunyai kewenangan salah satunya memberikan bantuan hukum, pelayanan hukum, perkembangan hukum dan hukum lain seperti mediasi kepada lembaga pemerintah yang tengah atau sedang menghadapi permasalahan bidang perdata dan tata usaha negara.


"Kami diberikan kewenangan sebagai pengacara negara dalam wilayah Hukum Kabupaten Aceh Utara. Kerja sama ini tentu saja saya yakin akan sangat baik buat PDAM Tirta Mon Pase karena beberapa pengalaman yang telah Kasi Datun beserta jajaran Jaksa Pengacara Negara (JPN) lakukan banyak memberikan manfaat buat pihak-pihak atau Instansi yang telah bekerjasama dengan kami," terang Kajari.


Selain Kajari, Kasi Datun serta para JPN, penandatangan MoU itu juga dihadiri Direktur PDAM Tirta Mon Pase Drs. Zainuddin M. Raayid didampingi oleh Plt. Kepala Cabang Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Mon Pase Lhoksukon Fahcrurrazi dan para pejabat struktural pada jajaran PDAM Tirta Mon Pase Kabupaten Aceh Utara.


(Gb--Raf)

Loading...