Belasungkawa, Greenberita Sampaikan Duka Berpulangnya Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang -->

VIDEO

Belasungkawa, Greenberita Sampaikan Duka Berpulangnya Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang

Greenberita.com
Senin, 20 Juni 2022

Almarhum Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang

SAMOSIR.GREENBERITA.com-
Keluarga besar Media Online Greenberita dan YouTube Channel GreenberitaTv serta Radio Samosir Green 101.5 FM menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang pada Minggu pagi, (19/6/2022) di RS Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Pernyataan tersebut disampaikan Pimpinan Perusahaan Samosir Green Group, Fernando Sitanggang, SH, MH pada Senin, (27/5/2022). 


"Keluarga besar Samosir Green dan Greenberita menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kami Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang," ujar Fernando Sitanggang. 


Dia menyampaikan, Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang yangmerupakan istri dari tokoh masyarakat Buhit yang juga Ketua BPD Desa Pardugul yaitu Kapner Sinurat (Ompung Alvarez Sinurat doli), adalah seorang perempuan yang sampai akhir hidup nya sangat menyayangi seluruh keluarganya dan selalu aktif di pelayanan gereja Gereja Katolik Pardugul. 


"Beliau adalah sosok ibu yang baik dan menyayangi seluruh keluarga dan selalu aktif di pelayanan gereja serta peradatan, kami sangat kehilangannya," tambah Fernando Sitanggang. 

Pimpinan Media Greenberita Fernando Sitangy, SH., MH melayat Almarhum Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang, (19/6/2022)


Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang tutup usia umur 56 tahun dan meninggalkan seorang suami, 1 pahompu dan 5 orang anak laki-laki. 


Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan pada Kamis, (23/6/2022) sekaligus pesta peradatan di Huta Lumban Sinurat, Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan. 


Sementara itu, Kepala Desa Pardugul Gunawan Sinurat juga menyatakan keterkejutan nya atas meninggalnya 

Ompung Alvarez Sinurat Br Sitanggang yang nama gadis nya Anna Maria boru Sitanggang ini. 


"Sungguh kami sangat terkejut, karena baru kemarin saya ngobrol sama kakak itu dan tidak ada tanda tanda bahwa almarhum akan meninggalkan kami," ujar Gunawan Sinurat. 


(Gb-Santri02)

Loading...