Kunjungan Kedutaan Besar Austria untuk Indonesia ke Proyek Pembangunan PLTA Asahan 3 -->

VIDEO

Kunjungan Kedutaan Besar Austria untuk Indonesia ke Proyek Pembangunan PLTA Asahan 3

Jumat, 20 Mei 2022


Manager UPP Sumbagut 4 Agil Darmawan berfoto bersama delegasi Duta Besar Austria untuk Indonesia Mr. Philipp Roessl, Mr. Michael Lederer dan Mr. Sigmund Nemeti saat berkunjung ke PLTA Asahan 3/foto : ist


GREENBERITA.com-Asahan || Senin, 16 Mei 2022, delegasi Duta Besar Austria untuk Indonesia Mr. Philipp Roessl berkunjung ke proyek pembangunan PLTA Asahan 3 bersama dengan Mr. Michael Lederer dan Mr. Sigmund Nemeti.


Kunjungan Delegasi Duta Besar Austria untuk Indonesia ke proyek PLTA Asahan 3 ini berhubungan dengan pekerjaan Lot II yang peralatan elektromekanikalnya menggunakan produk dari Austria dimana PT Andritz Hydro sebagai Kontraktor Utama dari Lot II tersebut yang notabene adalah perusahaan internasional yang berpusat di Graz, Austria.


Rombongan Delegasi Duta Besar Austria untuk Indonesia tiba di Basecamp PLTA Asahan 3 disambut oleh Manager UPP Sumbagut 4 Agil Darmawan sebagai Direksi Pekerjaan untuk Pembangunan PLTA Asahan 3 yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan umum proyek PLTA Asahan 3.


Setelah pemaparan umum proyek selesai rombongan Delegasi Duta Besar Austria untuk Indonesia santap siang di Basecamp PLTA Asahan 3 yang kemudian dilanjutkan dengan safety briefing sebelum kunjungan ke site Lot II bersama dengan Bapak Agil Darmawan, rekan-rekan UPP Sumbagut 4, perwakilan dari konsultan proyek PLTA Asahan 3 Nippon Koei Co Ltd dan PT Andritz Hydro.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN, Nippon Koei dan Andritz atas pengalaman yang luar biasa yang diberikan hari ini di lokasi pembangunan PLTA Asahan 3 dengan progress mengesankan yang telah dicapai saat ini dengan menggunakan sumber daya dan aplikasi teknologi terkini dari kami dalam bidang pembangkit listrik energi terbarukan, terima kasih banyak, harapannya ke depan akan lebih banyak lagi kerjasama yang dilakukan”, ucap Philipp Roessl di akhir kunjungan. (Aa)

Loading...