Hampir Rampung, Kapolda Sumut Cek Tol Binjai-Stabat -->

VIDEO

Hampir Rampung, Kapolda Sumut Cek Tol Binjai-Stabat

Kamis, 20 Januari 2022

Ket Foto : Kapoldasu saat melakukan pengecekan jalan di ruas jalan tol Binjai-Stabat. (istimewa)

MEDAN, GREENBERITA.COM
-- Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Dir Krimsus Polda Sumut dan Kapolres Langkat melakukan pengecekan jalan di ruas jalan tol Binjai-Stabat, Rabu (19/1/2022).


Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (20/1/2022) menjelaskan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan jalan tol Binjai-Stabat yang pengerjaannya sudah 99% rampung, dimana sekarang sedang menunggu sertifikat kelaikan untuk dioperasikan.


"Pastikan agar jalan tol Binjai-Stabat ini terselesaikan dengan baik sehingga dapat segera dilintasi oleh masyarakat," ujar Kapolda Sumut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut juga membahas terkait tentang pembebasan lahan dan perkembangan Sei Mangkei yang menjadi kawasan ekonomi.


"PJR juga lakukan penyisiran di jalan tol Binjai-Stabat ini. Perhatikan apakah sarana dan prasarana sudah memenuhi standar pelayanan minimum seperti rambu lalu lintas dan marka jalan. Utamakan keselamatan masyarakat yang menggunakan jalan tol," tegasnya.


Turut hadir dalam pengecekan tersebut Pimpro Hutama Karya Proyek Tol Ruas Binjai bapak Hestu Budi Husodo, General Super Nintendo Proyek Tol ruas Binjai Brandan, Gatot Sunardi, serta pejabat PUPR Pemprov Sumut.



(Gb--Diaz)

Loading...