Esok, DPP KMDT Gelar Perayaan Natal & Tahun Baru 2022 di Samosir -->

VIDEO

Esok, DPP KMDT Gelar Perayaan Natal & Tahun Baru 2022 di Samosir

Greenberita.com
Rabu, 12 Januari 2022


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Masyarakat Danau Toba melakukan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 pada Kamis, 13 Januari 2022 di Hotel VANTAS, Desa Sialanguan, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Ketua Umum KMDT, Edison Manurung ketika berbincang dengan Greenberita pada Rabu, 12 Januari 2022.


"Kita mengundang seluruh masyarakat terutama para aktivis yang tergabung dalam KMDT untuk bersama menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Hotel VANTAS Samosir," ujar Edison Manurung.


Menurutnya, perayaan ini direncanakan akan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah di Kawasan Danau Toba.


"Saya mengucapkan selamat atas digelar nya perayaan Natal dan Tahun Baru KMDT di Samosir, ini sebuah kehormatan bagi masyarakat Samosir, saya akan upayakan untuk hadir," ujar Vandiko Gultom.


Beberapa tokoh penting Sumatera Utara direncanakan akan menghadiri acara ini dari mulai pejabat, anggota DPRD Sumatera serta para tokoh akademisi di Sumatera Utara.


Bagaimana pernyataan lengkap Bupati Samosir Vandiko Gultom dan Ketua Umum KMDT Edison Manurung, saksikan pada tayangan berikut ini,



Loading...