Pelantikan Forkoma PMKRI, Ober Gultom: Bangun Program Yang Dapat Dirasakan Masyarakat Samosir -->

VIDEO

Pelantikan Forkoma PMKRI, Ober Gultom: Bangun Program Yang Dapat Dirasakan Masyarakat Samosir

ARS
Rabu, 08 Desember 2021

Senioren PMKRI dari Cabang Banjarmasin, Ir Ober Gultom MT

SAMOSIR, GREENBERITA.com - 
Senioren PMKRI dari Cabang Banjarmasin, Ir Ober Gultom MT mengajak para kaum intelektual Katolik di Kabupaten Samosir khususnya alumni PMKRI agar mampu berbuat nyata untuk masyarakat.


Pernyataan itu disampaikan oleh Ober Gultom pada Seminar dan Pelantikan Badan Pekerja Cabang Forkoma PMKRI Wilayah Samosir dan sekitarnya periode 2021-2024.


"Kaum intelektual Katolik di Samosir khususnya alumni PMKRI yang berada di Samosir, agar mampu membuat program yang mengakar pada masyarakat dan mampu di rasakan langsung oleh masyarakat melalui gerakan pendampingan yang nyata," ujar Ober Gultom.


Dalam seminar dan Pelantikan PMKRI dengan tema Peran Intelektual Katolik dalam interaksi ekonomi di Era 4.0, Ober Gultom menilai alumni dan pemuda Katolik adalah agen perubahan untuk Lingkungannya.


"Alumni dan pemuda Katolik menurut saya adalah bahagian dari agen perubahan untuk masyarakat Samosir yang lebih baik kedepannya," jelas Ober Gultom.


Kegiatan Panitia yang diketuai oleh Pilippi Simarmata,Wakil Ketua Maurid Gultom dan Sekretaris Rohasianna Gimting dan Bendahara Sarman Sinabutar ini juga menghadirkan narasumber Ketua Badan Pekerja Nasional Forkoma PMKRI, Hermawi Taslim, SH, MH dengan materi Peran Forkoma PMKRI untuk kemandirian Ekonomi Kabupaten Samosir.


Sementara itu narasumber lainnya Drs Hendrik Sitompul, MM menyajikan materi Peluang bisnis dan investasi pada Disperindag Samosir melalui produk unggulan daerah.


(GB-ferndt01)

Loading...