Persiapan Operasi Lilin Toba Nataru, Polres Toba Ikuti Zoom Bersama Kapoldasu -->

VIDEO

Persiapan Operasi Lilin Toba Nataru, Polres Toba Ikuti Zoom Bersama Kapoldasu

ARS
Selasa, 30 November 2021

Kapolda Sumut Irjen (Pol) Drs. R.Z Panca Putra Simajuntak memimpin rapat zoom meeting

TOBA, GREENBERITA.com
- Guna persiapan Operasi Lilin Toba menghadapi liburan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 (Nataru), Kapolda Sumut Irjen (Pol) Drs. R.Z Panca Putra Simajuntak memimpin rapat zoom meeting yang diikuti seluruh jajaran Polres di Sumatera Utara termasuk jajaran Polres Toba pada Selasa, 30 November 2021.


Rapat zoom meeting di Polres Toba digelar

di Aula Harungguan Mardemak serta dihadiri langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.Ik MH mengikuti zoom meeting bersama Forkopimda Toba serta para PJU Polres Toba serta instansi terkait.


"Zoom meeting ini digelar untuk kesiapan pelaksanaan operasi kepolisian terpusat Lilin Toba - 2021 khususnya Pengamanan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Utara Polda Sumut," ujar Kapolda Sumut Irjen (Pol) Drs. R.Z Panca Putra Simajuntak.


Kapoldasu meminta atensi agar seluruh jajaran Polda Sumut segera mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah kabupaten masing-masing serta memberikan warning untuk melaksanakan operasi kepolisian terpusat "Lilin Toba - 2021" dengan baik.


Terpisah, Kapolres Toba melalui Kasi Humas menyampaikan sesuai dengan atensi yang disampaikan Kapolda Sumut, untuk dapat menggandeng serta memenajamen media serta berinteraksi pada Media Sosial agar pesan tersampaikan kepada masyarakat Toba. 


"Adapun pesan kepada masyarakat yaitu larangan mudik serta mengejar pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polda Sumut agar mencapai 100 persen," ujar Kasi Humas Polda Toba Ipda Bungaran Samosir.


Polda Toba juga diminta menindak tegas Premanisme , Geng Motor , Curat(Pencurian Berat), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Konflik Sosial, Peredaran Narkotika dan Terorisme.


"Semua kejahatan ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku tegas Kapolres Toba," tegas Ipda Bungaran Samosir.


Kapolres Toba berharap dengan Kegiatan Operasi terpusat "Lilin Toba - 2021" untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, masyarakat terutama para orangtua dan para Tokoh Pemuda agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum dalam menghadapi Perayaan Tahunan yaitu Natal dan Tahun Baru.


"Selalu kedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat," pungkas Kasi Humas Ipda Bungaran Samosir.


(Gb-hubudi15)

Loading...