Hari Kesehatan, Kapolres Samosir Berikan Reward kepada Nakes -->

VIDEO

Hari Kesehatan, Kapolres Samosir Berikan Reward kepada Nakes

Radio samoir Green
Kamis, 18 November 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com - Pemerintah Kabupaten Samosir melakukan upacara Hari Kesehatan Nasional ke 57 yang dipimpin Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang di halaman Kantor Bupati Samosir, Rabu 17 November 2021.

Disela-sela acara tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memberikan sertifikat penghargaan (reward, red) kepada lima orang tenaga kesehatan Kabupaten Samosir sebagai wujud terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang diberikan dalam mendukung Polres Samosir pada penanganan Covid-19 khususnya dalam percepatan pelaporan dan pendistribusian vaksin Covid-19.


"Kami dari polres Samosir mengucapkan terimah kasih kepada tenaga kesehatan Samosir atas percepatan pelaporan dan pendustribusian vaksin covid 19," ujar Josua Tampubolon.


Adapun kelima orang tenaga kesehatan Samosir penerima sertifikat penghargaan tersebut adalah Rijal Boy Candra Sinaga, SKM, Plt. Kasie Surveilans dan Imunisasi pada Bidang P2P Dinkes Kabupaten Samosir, Syefti Lasmaysa, SKM (Analis data dan informasi pada Bidang P2P Dinkes Kabupaten Samosir).


Lalu Welchana Sitanggang, Pengelola program Surveilans pada Bidang P2P Dinkes Kabupaten Samosir serta Landraw, A.Md. Farm (pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kabupaten Samosir) dan Royanti Simarmata, A.Md.Keb.(Pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kabupaten Samosir).


Menurut Kapolres Samosir, tujuan pemberian sertifikat penghargaan ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh Tenaga Kesehatan di Samosir untuk tetap dapat melayani dan berkarya dengan baik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Samosir.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Samosir, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Samosir, Kadis Pariwisata Dumosch Pandiangan, S.Sos, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rawati Simbolon, S.Pd, Kadis Kominfo Kabupaten Samosir Rohani Bakara, S.Pd, M.M, Kepala Dinas Budpora Drs. Waston Simbolon, M.M,


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Masyarakat dan Desa Kabupaten Samosir Drs. Amon Sormin, M.M, Kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Samosir Drs. Marang Situmorang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Samosir Drs. Sudion Tamba, Kepala Dinas Sosial Kab. Samosir Drs. Paris Manik, M.M. Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Samosir drg. STT Subarta SA, Para Kepala Puskesmas se Kabupaten Samosir, Perwakilan ASN dari Masing-masing OPDPerwakilan Tenaga Kesehatan Kabupaten Samosir.



(Gb-ambosius12)

Loading...