Turut Berduka, Telah Meninggal Dunia Ibunda Ketua Raja Sitempang Samosir -->

VIDEO

Turut Berduka, Telah Meninggal Dunia Ibunda Ketua Raja Sitempang Samosir

Radio samoir Green
Kamis, 26 Agustus 2021

 Ibunda dari Ketua Raja Sitempang Samosir

SAMOSIR, GREENBERITA.com
-  Punguan Pomparan Raja Sitempang Kabupaten Samosir berduka atas meninggalnya Ibunda dari Ketua Raja Sitempang Samosir, Marulak Sitanggang pada Kamis dini hari, 26 Agustus 2021.


Pernyataan itu dibenarkan Sekretaris Punguan Pomparan Raja Sitempang Fernando Sitanggang kepada greenberita pada Kamis, 26 Agustus 2021.


"Benar, kita semua berduka atas meninggalnya Ibunda dari Marulak Sitanggang, Ketua Raja Sitempang Kabupaten Samosir," ujar Fernando Sitanggang


Diinformasikan nya bahwa acara adat berupa partamiangan akan dilakukan keluarga pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Jalan Sisingamangaraja nomor 3, depan Indomaret Pangururan.


Terpisah, salah satu anak dari Almarhum yaitu Amko Sitanggang menuturkan bahwa almarhum akan dikebumikan di Siantar-antar, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Minggu, 29 Agustus 2021.


"Ibunda kami ini bergelar Ompu Daniel Buharaja Sitanggang br Malau dan meninggal pada usia 95 tahun," ujar Amko Sitanggang.


Tokoh pemrakarsa Samosir ini menambahkan almarhum Ompu Daniel Buharaja Sitanggang br Malau meninggalkan 11 anak yaitu 7 Lelaki dan 4 Perempuan.


"Kami dari seluruh keluarga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Samosir atas meninggalnya Ibunda kami ini," ujar Amko Sitanggang.


Almarhum Ompu Daniel Buharaja Sitanggang br Malau dikenal pernah menjabat sebagai Direksi Bus Transport Pulo Samosir Nauli (PSN) menggantikan suami tercinta setelah meninggal dunia sebelumnya dan  dikenal dengan julukan "Parnomor 10".


Alamarhum juga dikenal sangat ramah serta merakyat ketika hidup nya dimasyarakat adat Pangururan.


(Gb-ferndt01)

Loading...