Muskab Muaythai, Roland Sitanggang Terpilih Sebagai Ketua Samosir -->

VIDEO

Muskab Muaythai, Roland Sitanggang Terpilih Sebagai Ketua Samosir

Radio samoir Green
Minggu, 01 Agustus 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Musyawarah Pengurus Cabang Kabupaten (Muskab) Muaythai Indonesia Kabupaten Samosir berjalan sukses pada Sabtu, 31 Juli 2021 di Palito, Pangururan, Kabupaten Samosir. 


Muskab tersebut dihadiri oleh Pengprov MI Sumut yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi Olahraga Muaythai Sumatera Utara Julkifli Lubis, S.H, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Budpora) yang di wakili oleh Kepala Bidang Olahraga Jhon Parlindungan Simbolon, Kepala Seksi Olahraga Prestasi Yossi Silitonga, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Marihot Simbolon dan para peserta lainnya. 


Berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten, Roland MR Sitanggang, S.H terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Pengurus Muaythai Indonesia Cabang Kabupaten Samosir untuk periode 2021-2025 dan menerima mandat dari  Pengurus Provinsi Sumatera Utara.


Dalam sambutannya Sekretaris Sumatera Utara Julkifli Lubis, S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya yang baik Musyawarah Pengurus Cabang Kabupaten sembari menyampaikan salam dari Ketua Pengprov MI Sumut Drs Antoni Rajagukguk., MH. 


Menurutnya, dari Kabupaten Samosir ada 1 atlet yang lolos diselekda jangka panjang Pekan Olahrga Nasional (PON) Sumut-Aceh 2024, dan akan mengikuti Pelatihan Daerah. 


"Jadi saya mohon kepada Ketua KONI dan Dinas Budpora untuk membantu, karena tanpa administrasi, itu tidak akan berjalan" ujar Julkifli 


Ketua Muaythai Samosir terpilih,  Roland MR Sitanggang selaku penerima mandat, meminta dukungan dan kerjasama yang baik dari pihak KONI Cabang Samosir dan juga Dinas Budpora dalam hal mengembangkan Olahraga Muaythai di Samosir. 


"Agar terlahir atlet-atlet muda  terbaik dan membanggakan Kabupaten Samosir" harap Roland 


(GB_Elim09)

Loading...