Nasabah Korban Sari Asih Samosir Kecewa atas Mediasi Yang Difasilitasi DPRD Samosir -->

VIDEO

Nasabah Korban Sari Asih Samosir Kecewa atas Mediasi Yang Difasilitasi DPRD Samosir

angga sagala
Senin, 26 Juli 2021

Koordinator Gerakan, Netty Tamba

SAMOSIR, GREENBERITA.com
- DPRD Samosir akhirnya melakukan fasilitasi mediasi antara nasabah Sari Asih Nusantara bersama pengurus Sari Asih Nusantara di Samosir pada Selasa, 13 Juli 2021.


Namun fasilitasi mediasi oleh DPRD Samosir ini dirasakan sangat mengecewakan para nasabah yang tergantung dalam Gerakan Korban Sari Asih Nusantara di Samosir.


"Fasilitasi mereka sangat mengecewakan, ada pula DPRD yang keluar masuk tidak fokus mendengarkan aduan kami padahal kami sudah berlelah-lelah mengadu kepada wakil rakyat kami ini," tegas Koordinator Gerakan, Netty Tamba kepada Greenberita.


Hal yang sama juga dikatakan Hera Sinaga yang merupakan salah satu korban Sari Asih Nusantara di Samosir.


"Saya heran kenapa DPRD Samosir menghalangi ketika saya mau bicara menyampaikan aspirasi saya," ujar Hera Sinaga dengan sedihnya.


Salah seorang nasabah Sari Asih Nusantara lainnya bermarga Situmorang dengan tegas meminta Sari Asih Nusantara memulangkan uang nya serta nasabah lainnya.


"Kami tau semua harta kalian, pulang kan uang kami atau kalau perlu jual harta kalian," tegasnya.


Hadir pada pertemuan tersebut seluruh pimpinan DPRD Samosir beserta Pengurus Sari Asih Nusantara Tiomas Sitio selaku pimpinan sementara Kepala Cabang SAN di Samosir dan mantan pimpinan SAN Samosir Rosneli Pandiangan dan Gerakan Korban Sari Asih Nusantara di Samosir.


Berikut adalah tayangan lengkapnya:



Loading...