Kajari Samosir Terkejut, Tiba-tiba Kapolres & Jajarannya Datang Sampaikan Ini -->

VIDEO

Kajari Samosir Terkejut, Tiba-tiba Kapolres & Jajarannya Datang Sampaikan Ini

Radio samoir Green
Rabu, 21 Juli 2021


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com- Kajari Samosir Andi Adikawira Putra SH MH tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya rombongan polisi yang dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH ke Kantor Kejaksaan Negeri Samosir pada Rabu, 21 Juli 2021.

Ternyata Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama jajarannya memberikan kejutan dan surprise kepada Kajari Andika untuk menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 45 sambil membawakan kue ulangtahun lengkap dengan lilinnya.
"Selamat Ulangtahun Pak Kajari, semoga sukses dan sehat selalu," ujar AKBP Josua Tampubolon.
Kapolres Samosir ini juga menyampaikan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan IKA Dharmakarini ke XXI kepada Kejaksaan di seluruh Indonesia khususnya Kejari Samosir.
Mendapati surprise seperti ini, Kajari Andika menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa bahagia atas kejutan yang diberikan kepada nya.
"Ini merupakan sebuah kejutan yang luar biasa buat saya dan saya sampaikan terimakasih kepada Pak Kapolres Samosir," ujar Andi Adikawira Putra.
Bagaimana Kapolres Samosir dan jajaran nya menyampaikan ucapan ulang tahun di hari spesial Kajari Samosir ini, simak tayangan lengkapnya di:



Loading...