Hari Adyaksa 61, Kejari Samosir Lakukan Vaksinasi Covid dan Donor Darah -->

VIDEO

Hari Adyaksa 61, Kejari Samosir Lakukan Vaksinasi Covid dan Donor Darah

angga sagala
Senin, 19 Juli 2021

Kajari Samosir Andi Adikawira Putra Ikuti Donor Darah

SAMOSIR, GREENBERITA.com-
Sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Guna yang ke 61, Kejaksaan Negeri Samosir melakukan kegiatan Vaksinasi dan Aksi Donor Darah.


Kegiatan yang dilakukan di halaman Kejari Samosir ini juga sekaligus memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2021.


Hal ini dibenarkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir Andi Adikawira Putra SH MH ketika dikonfirmasi Greenberita pada Senin, 19 Juli 2021.


"Benar, kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 di Kejaksaan Samosir," ujar Andi Adikawira Putra.


Menurut Andika, pihaknya sebelumnya juga telah melakukan pembagian 100 paket bantuan di 15 titik se-kabupaten Samosir kepada warga tidak mampu dan kaum disabilitas serta Anjang Sana para Ibu Dharmakarini serta lomba olahraga dilingkungan kejaksaan untuk meningkatkan imun pegawai dan staf.


"Pada aksi vaksinasi ini diikuti oleh 50 orang peserta dari masyarakat, dan tadi ada permintaan untuk penambahan, maka kami akan berupaya untuk melakukannya kedepannya sebagai upaya bagian melayani rakyat Samosir di masa pandemi ini," tegas Andika ditemani para kepala seksi Kejari Samosir.


Kajari Samosir Andi Adikawira Putra Bersama Ibu Dharmakarini Kejari Samosir Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Pada Aksi Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Samosir ini, berhasil dikumpulkan 16 kantong darah dari para pendonor.


"Tadi kita sudah terima 16 kantong darah terdiri dari 15 kantong darah dari Pak Kajari dan staf serta dari masyarakat umum satu kantong darah, terimakasih buat Kejari Samosir yang telah memfasilitasi aksi kemanusiaan ini," jelas Sekretaris PMI Samosir Fernando Sitanggang.


Turut hadir pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Aksi Donor Darah ini Kasi Intel Tulus Tampubolon, Kasi BB Sahat Rumahorbo, Kasi Datun Ris Handoko Sigiro, Kasi Pidsus Akbar Sirait, Kasi Pidum Kenan Lubis, Kasubamin Renalto Situmorang dan para jaksa fungsional serta para Ibu Dharmakarini yang dipimpin Ibu Kajari Nyonya Andi Adikawira Putra.


(Gb-ambrosius)

Loading...