2 Mobil Diputar Balik, Kapolsek Simanindo Pimpin Langsung Penyekatan di Pelabuhan Sumber Sari -->

VIDEO

2 Mobil Diputar Balik, Kapolsek Simanindo Pimpin Langsung Penyekatan di Pelabuhan Sumber Sari

Radio samoir Green
Kamis, 29 Juli 2021

Kapolek Simanindo AKP. TL Tobing memimpin langsung kegiatan Pos Penyekatan pada Operasi Kepolisian Terpusat

SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Menyikapi semakin tingginya angka kasus Covid-19 di Samosir, Kapolek Simanindo AKP. TL Tobing memimpin langsung kegiatan Pos Penyekatan pada Operasi Kepolisian Terpusat "Aman Nusa 2021" di Wilayah hukum Polres Samosir dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Samosir pada Kamis 29 Juli 2021 dari pukul 11.39 Wib di Pelabuhan Ambarita Desa Ambarita Kecamatan Simanindo.


"Kita melakukan penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Ambarita Desa Ambarita Simanindo ini dalam Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa 2021 di Wilkum Polres Samosir untuk Pencegahan dan Penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Samosir," tegas AKP TL Tobing.


Tampak aparat personil gabungan melakukan pengecekan kelengkapan perjalanan berupa Surat Keterangan telah Vaksin dan Surat Swab Antigen sebagaimana ditentukan dalam Surat edaran Bupati Samosir dan gugus Covid Kab. Samosir. 


"Dengan tegas kami memutar balik 2 unit mobil dan 2  Orang dikarenakan tidak memiliki Surat Vaksin dan Surat Rapid Antigen," jelas AKP TL Tobing.


Adapun kendaraan yang diputar balik adalah Toyota Avanza BK 1534 AB dan Daihatsu Grand Max BM 9571 SA.


Kegiatan berlangsung aman dan terkendali dan turut dihadiri Bripka J Hutasoit, Bripka T.B. Sitohang, Briptu Kurniawan, AH dan unsur TNI Serda R. Sidabutar, dr.Jesika Sianturi dari Puskesmas Ambarita serta Team Gugus Tugas Desa Ambarita.


(Gb-ferndt01)

Loading...