Notification

×

Iklan

Iklan

Tinjau Pelaksanaan Ujian SD dan SMP, Bupati Samosir Motivasi Generasi Bangsa

3 Mei 2021 | 10:17 WIB Last Updated 2021-05-03T03:17:13Z

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) di SMP 3 Kecamatan Pangururan, pada Senin, 3 Mei 2021

GREENBERITA.com -
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) di SMP 3 Kecamatan Pangururan, pada Senin, 3 Mei 2021. 


Didampingi Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu dan Kadis Kominfo Rohani Bakara, Bupati Vandiko Gultom berpesan kepada para siswa yang sedang mengikuti ujian untuk bersungguh-sungguh mengikuti ujian.


"Saya berharap siswa-siswa dapat menjadi generasi yang dapat memimpin Kabupaten Samosir kedepan bahkan di

tingkat nasional, buatlah orang tua kita bangga, karena selain generasi pemimpin bangsa kalian juga tentu harapan keluarga, yang paling penting jadilah anak yang Takut akan Tuhan," ujar Bupati Samosir Vandiko Gultom berikan motivasi.


Vandiko Gultom juga  mengingatkan tenaga pendidik untuk memantau anak didik mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap memberi perhatian kepada anak didiknya meskipun masih melakukan pembelajaran dalam jaringan (daring).


Adapun jumlah sekolah yang mengikuti USP di seluruh Kabupaten Samosir yaitu SD berjumlah 194 sekolah dan SMP 34 sekolah. Ujian Satuan Pendidikan ini dimulai dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2021.

(Gb-ferndt01)