Sidak, Bupati dan Wabup Samosir Berang Lihat Bangunan Pasar Pangururan Rusak Terlantar 3 Tahun -->

VIDEO

Sidak, Bupati dan Wabup Samosir Berang Lihat Bangunan Pasar Pangururan Rusak Terlantar 3 Tahun

Radio samoir Green
Jumat, 07 Mei 2021

Bupati dan dan Wakil Bupati Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang melakukan inspeksi mendadak ke bangunan gedung Pasar Rakyat Pangururan di Pantai Onan Baru
GREENBERITA.com- Bupati dan dan Wakil Bupati Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang melakukan inspeksi mendadak ke bangunan gedung Pasar Rakyat Pangururan di Pantai Onan Baru, Kecamatan Pangururan pada Rabu, 05 Mei 2021.

Pada kunjungan bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Kasi Kejari Samosir Sahat Rumahorbo ini, terlihat wajah murung dari dua pemimpin yang dilantik ini.


Bahkan Wabup Samosir secara khusus bertanya kepada penanggungjawab kegiatan dan mendapatkan fakta bahwa ada temuan BPK pada pembangunan senilai hampir 6 Miliar ini dan belum ditindaklanjuti.

"Bahkan bangunan ini sudah terlantar 3 tahun dengan kondisi rusa dan tak dapat digunakan, kita sangat menyesalkan hal ini," ujar Vandiko Gultom.

Martua Sitanggang bahkan meminta secara khusus kepada pihak Polri dan Kejaksaan untuk melakukan penyelidikan secara tuntas atas persoalan pembangunan Pasar Rakyat Pangururan Kabupaten Samosir ini.

Menurut informasi, pembangunan pasar tradisional ini dilakukan oleh seorang pemborong lokal berinisial PS dan belum ada serah terima dengan Pemkab Samosir.

Bagaimana kekecewaan atas temuan ini, simak pada tayangan berikut ini.,



Loading...