Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Parheheon Ama dan Pesta Gotilon HKBP Buhit Resmi Dilantik

2 Mei 2021 | 22:10 WIB Last Updated 2021-05-02T15:10:08Z

Pendeta HKBP Resort Buhit, Pdt Freddi Sitanggang, S.Th melantik Panitia Parheheon Ama dan Pesta Gotilon Resort Buhit pada Minggu, 2 Mei 2021 di Gereja HKBP Buhit, Pangururan, Samosir Sumatera Utara.

GREENBERITA.com
- Pendeta HKBP Resort Buhit, Pdt Freddi Sitanggang, S.Th melantik Panitia Parheheon Ama dan Pesta Gotilon Resort Buhit pada Minggu, 2 Mei 2021 di Gereja HKBP Buhit, Pangururan, Samosir Sumatera Utara.


Berdasarkan Aturan Peraturan HKBP tahun 2002 Amandemen ke III tentang perwujudan kegiatan gereja yang baik serta SK Nomor 12/D.IV/20.01/SK/V/2021 yaitu penetapan susunan kepanitiaan pesta Parheheon Ama dan Pesta Gotilon HKBP Buhit.


"Atas nama jemaat HKBP Buhit, saya melantik Panitia Parheheon Ama dan Pesta Gotilon HKBP Buhit," ujar Pdt Freddi Sitanggang.


Pendeta ressort ini berharap masing-masing panitia menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya berdasarkan pembagian tugas dan bidang yang telah ditetapkan sebelumnya.


Tampil sebagai Ketus Panitia adalah Hara Sigalingging dan Sekretaris Junfighter Sihombing serta Yos Sinurat sebagai Bendahara.


Pada Seksi Dana adalah Lambok Harry Butarbutar dan Fernando Sitanggang, Seksi Konsumsi Tumpal Sinurat dan Polman Sitanggang, Seksi Perlengkapan St.Robert Sitanggang dan Hendri F Sitanggang, Seksi Perlombaan dan Kerohanian St Robento F Simbolon, St. Jimmy J Gultom, Seksi Olahraga Tupa M Nainggolan, Freddy Pandiangan, Seksi Ibadah St Pardon Nainggolan, St Robinson Sinaga, Seksi Dokumentasi dan Tamu Norton Simanjuntak, St Hotben Rokki Sinurat dan Ardika Napitupulu.


Untuk Seksi Publikasi Fernando Sitanggang, Koordinator Lunggu I sampai IV, Ojak Sinaga, Rinto Sihombing, Dodi Amran Manik, Jhon Paskah Sinurat, Sodugaon Sitanggang, Tumbur Sitanggang, Oscar Nainggolan dan Tupa Maslin Nainggolan.

(GB-ferndt01)