Notification

×

Iklan

Iklan

Cek Penyekatan, Wabup Samosir Monitoring Pelabuhan Ambarita dan Tomok

15 Mei 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-05-15T10:33:39Z

Hari ketiga Idul Fitri 1442H, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang kembali melakukan monitoring penyekatan pintu masuk Pelabuhan Ambarita dan Pelabuhan Tomok, Sabtu 15 Mei 2021.

GREENBERITA.com
- Hari ketiga Idul Fitri 1442H, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang kembali melakukan monitoring penyekatan pintu masuk Pelabuhan Ambarita dan Pelabuhan Tomok, Sabtu 15 Mei 2021.


Wakil Bupati Samosir melihat langsung kondisi lapangan dan kesiapan para petugas penyekatan akses pintu masuk ke Samosir selama libur Idul Fitri 1442 H. 


Hal ini dilaksanakan dalam rangka membatasi dan memperketat pelaku perjalanan dari luar Samosir sekaligus menekan angka penyebaran Covid-19.


"Tetap tegas dan waspada terhadap para pengunjung yang akan datang ke Kabupaten Samosir dengan tetap memperhatikan paraturan Protokol Kesehatan dan syarat administrasi perjalanan seperti identitas diri, surat keterangan hasil negatif Test PCR/Rapid Test, Surat Ijin Keluar Masuk (SIKM), karena ini demi kebaikan kita bersama," ujar Martua Sitanggang.


Laporan petugas pintu masuk selama penerapan PPKM dalam upaya pencegahan covid-19 terhitung dari tanggal 6 Mei sampai sekarang tetap berjalan dengan baik,aman dan terkendali.


Petugas pintu masuk terdiri anggota TNI/Polri, tenaga kesehatan, Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan dan yg selalu di dampingi Camat Simanindo.


Turut mendampingi Wabup Samosir Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, Wakapolres Samosir Kompol R. Affandi, Kepala Bapenda Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Plt Kadis Perhubungan Sardo Sirumapea, Kabag PKP Hartopo Manik, Camat Simanindo Hans Sidabutar, Kapolsek Simanindo dan Danramil Simanindo


 (Gb-ferndt01)