Aklamasi, Karang Taruna Samosir Dipimpin Marco Simbolon -->

VIDEO

Aklamasi, Karang Taruna Samosir Dipimpin Marco Simbolon

Radio samoir Green
Kamis, 06 Mei 2021

Marco Simbolon Terpilih Pimpin Karang Taruna Kabupaten Samosir

GREENBERITA.com 
- Secara aklamasi, sembilan kecamatan kepengurusan Karang Taruna yang ada di Kabupaten Samosir secara aklamasi memilih Marco Cristian Simbolon menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir periode tahun 2021-2026. 


Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir dilaksanakan di Aula AE Manihuruk, Rabu, 5 Mei 2021.


Sebelum dilakukan pemilihan, Marco Simbolon memaparkan visi dan misinya menjadikan Karang Taruna Kabupaten Samosir yang kreatif dan inovatif dan menyiapkan generasi milenial menuju masyarakat Kabupaten Samosir lebih sejahtera.


Ia juga mengapresiasi kinerja kepengurusan Karang Taruna yang ada di seluruh kecamatan dan ia bertekad kepengurusan Karang Taruna juga harus dibentuk di seluruh desa yang ada di Kabupaten Samosir.


Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, M. Akhiruddin Nasution yang hadir menyampaikan, konsolidasi pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir yang memilih ketuanya secara aklamasi. 


"Karang Taruna harus punya program  yang bisa memberdayakan masyarakat, buatlah  solusi untuk masalah sosial di tengah tengah masyarakat," kata Akhiruddin. 


Kedepan, ia meminta supaya pemberdayaan generasi milenial terus dilakukan, apalagi saat ini Kabupaten Samosir dipimpin oleh Bupati milenial. 


Acara sendiri berjalan dengan lancar dan diakhiri dan ditutup OLEH Kepala Dinas Sosial Kabupaten Samosir diwakili oleh Kepala Bidang Gomgom Siahaan. 

(GB-fres11)

Loading...