Setan Merah Kandaskan Mencester City 2 - 0 -->

VIDEO

Setan Merah Kandaskan Mencester City 2 - 0

Radio samoir Green
Senin, 08 Maret 2021

Mencester United menang 2-0 dari Mencester City

GREENBERITA.com - Kemenangan Setan Merah pada laga Derby Manchester City vs Manchester United meramaikan hasil Liga Inggris pekan ke-27. Duel Man City vs Man United yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (8/3/2021) malam hingga Senin (9/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-2.



Skuad Setan Merah - julukan Manchester United - menang berkat dua gol yang dicetak Bruno Fernandez (2') dan Luke Shaw (50'). Kemenangan di kandang Man City membawa Setan Merah kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

 

 

Tim polesan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil mengumpulkan 54 poin dari 28 pertandingan dan hanya unggul satu angka di atas Leicester City yang melorot ke peringkat ketiga. Man United juga memangkas jarak menjadi 11 angka dengan Man City yang masih bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin. 


Sementara itu, di pertandingan lain, Liverpool juga dipermalukan di kandang sendiri oleh tim penghuni zona degradasi, Fulham. Pertandingan Liverpool vs Fulham yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu kemarin, berakhir dengan skor 0-1. Fulham sukses mempermalukan The Reds - julukan Liverpool - berkat gol yang dicetak oleh Mario Lemina pada menit ke-45,rilis dari Kompas.com

 

 

Kekalahan tersebut membuat Liverpool masih tertahan di peringkat kedelapan dengan hanya mengoleksi 43 poin. Pasukan Juergen Klopp itu tertinggal dua poin di belakang West Ham yang menempati peringkat ketujuh. Adapun dua pertandingan lain pada jadwal Liga Inggris kemarin malam berakhir dengan kemenangan Tottenham atas Crystal Palace dan hasil imbang West Brom vs Newcastle.

 

Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace dimenangi tim tuan rumah dengan skor 4-1. Spurs menang berkat masing-masing brace alias dua gol yang dicetak Gareth Bale (25', 49') dan Harry Kane (52', 76'). Di sisi lain, Crystal Palace hanya mampu mencuri sebiji gol balasan lewat Christian Benteke pada menit ke-45+1.

 

Kemenangan pada laga Tottenham vs Crystal Palace menempatkan Spurs ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Sementara itu, masih ada dua pertandingan tersisa jadwal Liga Inggris pekan ke-27, yaitu Chelsea vs Everton dan West Ham United vs Leeds United yang akan digelar pada Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

 (gb-rizal/rel)

Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-27 hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB:

Burnley 1-1 Arsenal (Chris Wood 39'; Pierre-Emerick Aubameyang 6')

Sheffield United 0-2 Southampton (James Ward-Prowse 32', Che Adams 49')

Aston Villa 0-0 Wolves Brighton 1-2

Leicester City (Adam Lallana 10'; Kelechi Iheanacho 62', Daniel Amartey 87')West Brom 0-0 Newcastle Liverpool 0-1Fulham (Mario Lemina 45')

Man City 0-2 Man United (Bruno Fernandes 2', Luke Shaw 50')

Tottenham 4-1 Crystal Palace (Gareth Bale 25', 49', Harry Kane 52', 76'; Christian Benteke 45+1').  





Loading...