Semangat HPN, IWO Samosir lakukan Aksi Sosial dan Bagi Ribuan Masker -->

VIDEO

Semangat HPN, IWO Samosir lakukan Aksi Sosial dan Bagi Ribuan Masker

Radio samoir Green
Selasa, 02 Maret 2021

Guna memperingati semangat Hari Pers Nasional tahun 2021 IWO Samosir lakukan aksi Sosial
GREENBERITA.com - Guna memperingati semangat Hari Pers Nasional tahun 2021, organisasi profesi jurnalis Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir, melakukan kegiatan Aksi Sosial dan Berbagi Ribuan Masker sebagai bagian dari Peduli Pencegahan Penularan Covid-19 di Samosir.


Kegiatan ini akan dilakukan pada Rabu 03 Maret 2021 di sekitar Pasar Onan Baru Pangururan Samosir.


Adapun kegiatan ini akan dimulai dengan aksi sosial membantu sesama jurnalis yang sedang menderita sakit serta membagikan ribuan masker kepada warga Samosir yang tidak menggunakan masker serta hand sanitizer.


Hal ini dibenarkan oleh Ketua PD IWO Samosir Fernando Sitanggang,SH., MH ketika dikonfirmasi greenberita pada Selasa, 2 Maret 2021.


"Benar, kita akan melaksanakan kegiatan aksi sosial peduli sesama serta berbagi masker dan hand sanitizer," terang Fernando Sitanggang.


Menurutnya, dengan aksi sosial bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini,l diharapkan dapat membantu mengkampanyekan kepada masyarakat, bahwa Pandemi Covid-19 ini benar-benar ada dan nyata.


Terpisah, Ketua Panitia Aksi Sosial dan Berbagi Ribuan Masker IWO Kabupaten Samosir, Jadiamat Simbolon ketika di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan murni sebagai kepedulian IWO terhadap Pencegahan Covid-19.


"Kita harapkan kesan dan pesan kegiatan ini, bisa berdampak positif bagi warga masyarakat Samosir. Agar semua bisa mengambil bagian dalam pencegahan Covid-19. Dengan cara pakai masker, jauhi kerumunan, dan taat Prokes," ujar Jadiamat Simbolon.


Jadiamat menambahkan bahwa kegiatan dalam rangka memperingati HPN ini hanya kecil-kecilan namun diharapkan bisa memberikan dampak positif serta ajakan  bagi masyarakat, agar sama-sama memerangi Covid-19.


Dia berpesan agar warga Samosir   secara keseluruhan, agar lebih  peduli covid-19 demi percepatan pemulihan Samosir ke zona Hijau.


" Kalau boleh saya berpesan, warga Samosir harus sama-sama berperan serta dalam memerangi Covid-19. Sayangi diri anda, sayangi keluarga juga  anda, dan yang pasti sayangi kabupaten kita tercinta," pungkas Jadiamat Simbolon.

(gb-rizal/rel)

Loading...